5 Suku Pedalaman Ini Jadi Penghasil Wanita Cantik di Dunia, Ada dari Indonesia

Cantik
Wanita cantik dari suku pedalaman di dunia

Terkini.id – Suku pedalaman di dunia jarang membuka akses untuk kehidupan luar. Biasanya suku-suku tersebut dianggap unik karena tinggal dan beradaptasi di hutan. Namun hanya sedikit yang tahu bagaimana kehidupan mereka dan tradisinya.

Namun ternyata ada suku pedalaman yang dihuni oleh wanita-wanita cantik. Dan tentu saja, kecantikan wanita dari suku mereka tidak kalah menariknya dengan artis dunia atau model kenamaan.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini 5 suku pedalaman di dunia yang banyak menghasilkan wanita-wanita cantik dengan kecantikan yang alami.

1. Suku Ladakhi

Cantik
Wanita Suku Ladakhi

Suku Ladakhi menjadi salah satu suku di India yang masih mempertahankan tradisi mereka yang unik. Berada di daerah Jammu dan Kashmir, daerah pegunungan yang dingin. Mayoritas mereka berkulit putih dengan rona merah alami di pipi.

2. Suku Kazak

Cantik
Wanita Suku Kazak

Masih ingat dengan pemain voli yang cantik bernama Sabina altynbekova? Dia merupakan gadis dari suku Kazak, Kazakhstan.

Sabina memang tidak tinggal di daerah terpencil tetapi masih banyak gadis-gadis seperti Sabina dari suku kazak yang tinggal di daerah terpencil di Kazakhstan.

3. Suku Uighur

Cantik
Wanita Suku Uighur

Uighur, sebuah suku di wilayah Xinjiang, China, selalu melahirkan wanita cantik bak bidadari yang turun dari kayangan. Secara fisik, wanita yang terlahir dari suku ini relatif sangat cantik. Mulai dari wajah, bentuk tubuh, hingga ciri khas rambut dapat dikatakan sempurna.

Meskipun Suku Uighur mendiami negeri tirai bambu China, namun wajah mereka tak mirip orang China pada umumnya. Hampir dari semua wanita di suku ini berkulit putih dan sedikit berparas Arab.

4. Suku Kalash

Cantik
Wanita Suku Kalash

Berada di Provinsi Khyber perbatasan antara Pakistan dan Afganistan, suku Kalash terkenal akan keramahannya. Bahkan suku ini juga terkenal karena pesona wanita-wanita cantiknya yang erkulit putih, berambut pirang, dengan bola mata hijau.

5. Suku Dayak

Cantik
Wanita Suku Dayak

Suku ini merupakan suku terbesar yang ada di Kalimantan, Indonesia. Dimanapun berada, selama ada di Kalimantan maka anda akan menjumpai Suku Dayak.

Walaupun saat ini masih saja ada yang mengira bahwa banyak suku dayak tinggal di pedalaman, namun jika anda pernah ke Kalimantan maka anda akan menjumpai suku dayak hadir di kota-kota besar tidak hanya ada di daerah terpencil.

Membahas suku dayak, maka kita tak akan pernah lupa dengan sosok wanita-wanita yang ada di pulau borneo. Ya, kecantikan gadis dayak yang mempesona yang membuat banyak pria luar kalimantan sering dibuat jatuh cinta.

Berita Terkait