538 Kader PDIP se-Sulsel Tiba di Bali, Akan Meriahkan Kongres V

kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Sulsel tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali, Rabu 7 Agustus 2019. /Nasruddin

Terkini.id — Sebanyak 538 kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Sulsel tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali, Rabu 7 Agustus 2019.

Mereka terbagi dua bagian yakni, 138 orang utusan yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) beserta pengurus inti DPD dan DPC 24 Kabupaten/kota se-Sulsel.

Selebihnya adalah penggembira Kongres V PDIP yang akan berlangsung di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, 8-10 Agustus 2019.

“Walaupun sebagian dari mereka yang datang ke Bali hanya sebagai penggembira. Tapi mereka berangkat untuk memantau langsung Kongres yang digelar lima tahun sekali,” kata Wakil Ketua PDIP Sulsel, Irhamsyah Gaffar.

Kongres PDIP V itu, akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo. Selain itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah menteri kabinet bersatu Jokowi-JK dan sejumlah elit parpol juga dikabarkan akan hadir pada momen lima tahunan itu.

Informasi yang dihumpun, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah juga dikabarkan hadir pada Kongres ke V itu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Miris, Siswa SMAN 1 Parepare Diintimidasi

Terkini.id,Parepare - Sejumlah siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (Smansa) Parepare yang melakukan demonstrasi terkait transparansi dana Bantuan Operasional Sekolah pada Senin dan Selasa
News

120 Anggota Kodim 1425 Jeneponto Jalani Tes Urine

Terkini.id,Jeneponto - Sebanyak 120 angggota Kodim 1425 Jeneponto ikut serta melakukan tes urine. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba