Masuk

54 Tahun Kiprah Indosat Ooredoo Berdayakan dan Ubah Wajah Indonesia Jadi Bangsa Digital

Komentar

Terkini.id – Merayakan hari jadinya yang ke-54 hari ini, Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit melawan tantangan di tengah Pandemi Covid-19 melalui kampanye ‘Bi54 Bangkit Bersama’. 

Kampanye ini menyatukan semangat untuk memberdayakan bangsa melalui mind, body, dan soul sekaligus mengubah Indonesia menjadi bangsa digital.

Memulai rangkaian sejak 15 Juli sampai dengan 22 November, kampanye tersebut terdiri dari 4 (empat) program yaitu Bi54 Create Together, Bi54 Strong Together, Bi54 Grow Together, dan Bi54 Celebrate Together. 

Peluncuran layanan 5G di kota Makassar ditandai dengan penaburan gendang oleh President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia; Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan CEO Huawei Indonesia, Jacky Chen, Jumat 19 November 2021
Baca Juga: Kegembiraan Anak Berkebutuhan Khusus di HUT ke-55 Indosat Ooredoo Hutchison

Melalui Bi54 Create Together, Indosat Ooredoo menggandeng Ika Natassa, seorang penulis buku ternama, untuk menerbitkan Untold Story Book, yang memuat kumpulan kisah inspiratif perjalanan 54 tahun Indosat Ooredoo dalam melayani pelanggan dan bangsa dari mata dan hati para karyawannya. 

Perusahaan juga menggandeng Indra Lesmana, seorang musisi ternama, untuk menciptakan theme song baru Indosat Ooredoo berjudul Bisa Bangkit Bersama.

Melalui Bi54 Strong Together, Indosat Ooredoo mengadakan program amal melalui olahraga virtual bernama Bi54 Bergerak Bersama. 

Baca Juga: Jelang Puncak Presidensi G20, Indosat Ooredoo Hutchison Implementasikan Teknologi Hijau Lewat Jaringan 5G

Peserta yang berminat dapat bergabung secara individu atau kelompok yang terdiri dari 2 atau 4 orang untuk menyelesaikan tantangan jalan, lari, atau bersepeda sejauh 54 km. 

Seluruh biaya pendaftaran peserta akan didonasikan bagi upaya pencegahan dan pengobatan kanker serviks di Indonesia. 

Sementara itu, melalui Bi54 Grow Together, perusahaan menggelar rangkaian Indosat Ooredoo Talk (IoT) yang melibatkan para pakar dari berbagai industri untuk membahas topik-topik yang sedang berkembang terkait teknologi dan inovasi.

Sementara itu, melalui Bi54 Celebrate together, Indosat Ooredoo menyelenggarakan perayaan ulang tahun virtual yang disebut Gempita 54 Bangkit Bersama Indonesia.