Ada Fitur Baru Sticker Lirik di Instagram, Bakal Saingi TikTok!

BERLIN, GERMANY - SEPTEMBER 27: In this photo illustration the logo of Instagram is displayed on a smartphone on September 27, 2016 in Berlin, Germany. (Photo Illustration by Thomas Trutschel/Photothek via Getty Images)

Terkini.id, Jakarta – Instagram terus melakukan inovasi. Akan ada sesuatu yang baru dalam waktu dekat. Jejaring sosial berbagi foto dan video tersebut menjajal sticker lirik lagu.

Pada sticker ini, nantinya akan tampil lirik lagu yang sedang ditampilkan di Instastories.

Pastinya fitur tersebut akan menarik bagi para penggemar musik dan membuat postingan Stories jadi lebih variatif.

Fitur ini pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna bernama Jane Manchun Wong April lalu.

Wong mendemonstrasikan fitur tersebut dalam video pendek yang dipostingnya di Twitter.

Dikutip dari Business Today, Senin 13 Mei 2019, ketika dirilis nanti, sticker lirik akan melengkapi fitur soundtrack yang sebelumnya sudah dirilis di sejumlah negara.

Soundtrack memungkinkan pengguna menambahkan background musik pada postingan Stories mereka. Sayangnya, fitur ini belum menyambangi pengguna di Indonesia.

Instagram tampaknya ingin melampaui Snapchat dan TikTok dengan menawarkan semua yang diinginkan pengguna dalam satu layanan di aplikasinya, termasuk konten kreasi musik.

Belum diketahui kapan fitur sticker lirik akan dirilis. Sejauh ini, fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan uji coba secara terbatas. Belum juga diketahui apakah sticker ini akan tersedia untuk pengguna Indonesia, mengingat fitur soundtrack pun belum hadir di sini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Datascrip Sosialisasikan Manfaat e-katalog di Makassar

 Terkini.id,Makassar - Untuk semakin memperluas informasi dan pemahaman masyarakat mengenai layanan e-katalog (e-catalogue) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP),  PT  Datascrip bekerja sama dengan
Opini

Libra Bitcoin, Mata Uang Baru dari Facebook

BITCOIN memang belum bisa meruntuhkan mata uang. Bahkan sempat melemah. Tapi beberapa hari terakhir ini on fire lagi. Gara-gara Facebook bikin kejutan: meluncurkan 'mata