Ada Pemadaman Listrik di Bulukumba Hari Ini, Berikut Titiknya

Listrik Padam
Listrik Padam. (Foto: Prokal)

Terkini.id,Makassar – Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemeliharaan jaringan dan penambahan jaringan baru di sejumlah titik di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Sabtu 2 November 2019.

Selain itu, juga sekalian ada pemasangan LBS motorize, dimana pemasangan LBS nantinya untuk menambah kehandalan sistim di kota Bulukumba.

Manager Komunikasi PLN UIW Sulselrabar, Eko Wahyu Sasongko membenarkan terkait pemadaman yang dilakukan di area PT PLN (Persero) UP3 Bulukumba/ ULP Panrita Lopi pada hari ini Sabtu, 2 November 2019.

“Iya benar, lagi ada pekerjaan pemeliharaan jaringan dan penambahan jaringan baru,” jelasnya kepada terkini.id.

Akibat dari pemeliharaan yang akan dilakukan tersebut, listrik di beberapa wilayah di Bulukumba akan dipadamkan dengan estimasi pukul 09:00 hingga 16:00 wita.

PLN

“Pekerjaan ini seminimal mungkin kita adakan pemadaman, di dalam kota Bulukumba tetap menyala,” urainya.

Adapun lokasi pemeliharaan masing-masing poros Jalanjang, Bintarore, Sultan Hasanuddin, Abdul Karim, Muh.Hatta, Sultan Daeng Raja, Mal Bulukumba, Poros Taccorong, Kampung Baru, Pangngala, Ponci, Poros Kurasa, Poros Bicari, Bontonyeleng, Binawang, Seppang, Tanah Cellae, Padangloang, Tanah Harapan, Bontomanai, Katangka, Tanete dan sekitarnya.

“PLN juga meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan. Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini