Adnan-Kio Bakal Deklarasi, Warga Gowa Mulai Padati Gedung Haji Bate

Adnan-Kio

Terkini.id, Gowa – Warga Kabupaten Gowa mulai memadati Gedung Haji Bate Sungguminasa di Jalan Tumanurung Kabupaten Gowa Sulsel menjelang deklarasi Adnan Purichta Ichsan dan H. Abd Rauf Mallaganni Kr Kio (Adnan-Kio), Sabtu 15 Februari 2020 pagi.

Kedatangan warga Gowa yang dengan mengenakan pakaian yang didominasi warna putih tersebut untuk menyaksikan langsung pernyataan kesiapan pasangan Adnan-Kio kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa 2020.

Salah satunya warga yang tergabung dalam Komumitas Pasar (Kompas).

Ketua Kompas Gowa, Zainuddin Langke Daeng Tompo mengaku datang untuk menyaksikan pasangan Adnan-Kio deklarasi kesiapan maju di Pilkada Gowa 2020.

“Saya sengaja datang untuk menyaksikan deklarasi Bapak Adnan dan Kr Kio menyatakan siap kembali mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa. Kami ada sekitar 100 orang dari Kompas Gowa,” kata Daeng Tompo.

Kepada terkini.id, Daeng Tompo mengaku bahwa Kompas Gowa mendukung Adnan-Kio karena puas dengan kepemimpinan Adnan-Kio selama empat tahun ini di Kabupaten Gowa. Menurutnya banyak perubahan yang terjadi di butta bersejarah tersebut.

“Alhamdulillah sangat puas. Bagus sekali karena pembangunan bagus maknya kami pilih kembali pasangan Adnan-Kio untuk kembali maju mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa,” ujarnya.

Masih kata Daeng Tompo, hampir secara keseluran sektor pembangunan bagus yang paling nampak bagus itu jalanan infrastruktur olahraga dan pasar.

“Untuk pasar saja ada lebih 10 yang dibangun,” sambungnya.

Olehnya itu, ia optimis sang petahana akan kembali memimpin Kabupaten Gowa. Ia yakin bahwa kepemimpinan Adnan-Kio akan membawa Kabupaten Gowa lebih baik lagi kedepan.

“Kami yakin bahwa Adnan-Kio akan memimpin kembali Kabupaten dan melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan membuat inovasi baru. Insya Allah itu yang kami harapkan, Doboloki!,” tandasnya.

Komentar

Rekomendasi

KSPI: DPR Jangan Coba-Coba Bahas Omnibus Law di Tengah Pandemi Corona

Soal Penginapan bagi Nakes Covid-19, Anggota Komisi IX DPR RI AMI Gelar Rakor

PDP Corona, Ini Riwayat Perjalanan Anggota DPR F-PDIP yang Meninggal Dunia

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Vonny Minta Deteksi Dini Masyarakat dari Luar Daerah

Cegah Covid-19, Partai Demokrat Sulsel Pasang Wastafel Portable

Pasien PDP Virus Corona Meninggal di RS Grestelina, DPRD Kritik Dinkes

Berkas Pengusulan Pergantian Ketua DPRD Jeneponto Belum Diserahkan ke Bupati, Ini Alasannya

AHY Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum Demokrat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar