Aisyiyah Rayon 3 Peringati Milad Ke-105 di Kota Palopo

Terkini.id, Palopo – Peringatan Milad Aisyiyah Ke-105 H/ 102 M Rayon 3 yang mengusung Tema “Aktualisasi Risalah Pencerahan Untuk Dakwah Melintas Batas” digelar di Gedung Muhammadiyah Convention Center (MCC) Universitas Muhammadiyah Kota Palopo, Minggu 07 juli 2019

Dalam sambutannya, Sekertaris PD Muhammadiyah DR. H. Hadi Pajarianto MP menyebutkan bahwa pada milad kali ini, merupakan bukti dan saksi nyata warisan pergerakan wanita aisyiyah yang telah mampu betahan selama 105 tahun.

“Kita berharap Aisyiyah akan menjadi organisasi perempuan yang lebih baik lagi untuk bangsa dan negara kedepannya,” ungkap Hadi.

Di kesempatan yang sama, Ketua PD Muhammadiyah Kota Palopo DR Muh. Tahmid Nur M Ag, mengucapkan selamat atas milad ke 105, di mana dengan masa tersebut menjadi bukti kalau Aisyiyah adalah sebuah kekuatan persyarikatan yang besar dan akan terus eksis untuk beberapa abad kedepan.

“Kita berharap Generasi aisyiyah akan mampu menjadi lebih baik lagi kedepannya dimana tatanan serta stukturnya akan membuktikan kematangan pergerakan Wanita Muhammadiyah dan menjdi mitra bagi Muhammadiyah,” harap Tahmid.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Kota Palopo Samil ilyas, juga menyampikan ucapan selamat atas milad Aisyiyah ke-105 dan kepada segenap pengurus dan anggota aisyiyah dengan bertambahnya usia akan semakin dewasa dan semakin eksis dalam upaya pembinaan ummat khususnya kaum perempuan.

Samil juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh pimpinan, pengurus dan anggota aisyiyah rayon 3 dari luar wilayah kota palopo, dan berharap kehadiran ibu-ibu Aisyiyah semakin menambah semaraknya peringatan milad aisyiyah yang tahun ini dipusatkan di kota palopo.

“Terima kasih kepada Aisyiyah sebagai organisasi keagamaan yang bergerak pada segala bidang kehidupan menjalankan misi dakwah amar ma’ruf nahi mungkar dan tajdid yang juga tekah membela dan memajukan kehidupan umat khususnya perempuan,” tandasnya.

Turut hadir pada acara tersebut ketua Tp PKK kota palopo Hj. Utiasari Judas, wakil ketua Tp PKK Nurlinda Sabani Rahmat, Ketua aisyiyah kota palopo Syiamsidar, S. Ag, dan para pengurus Aisyiyah Se-Luwu Raya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Dinas PU Makassar Usul Lomba Sanitasi Award

Terkini.id, Makassar - Pemerintah Kota Makassar tengah menyusun Peraturan Wali Kota (Perwali) ihwal Pemberian Penghargaan kepada Masyarakat Kota Makassar tahun anggaran 2019.Hal itu disampaikan