Akad Kredit Massal BNI Mamuju, Puluhan Debitur Kini Punya Rumah Bersubsidi

Terkini.id, Mamuju Tengah – Bank BNI Kantor Cabang Mamuju kembali menggelar kegiatan akad massal yang dilangsungkan di Sapo Kopi, Benteng Tobadak, Mamuju Tengah, Kamis 23 Mei 2019.

Dalam kegiatan akad massal ini, sebanyak 40 debitur BNI melakukan penandatanganan secara massal sebagai tanda bukti kepemilikan rumah subsidi.

Vice President Consumer Banking BNI Kantor Wilayah Makassar, Hadi Santoso menyampaikan, BNI aktif melakukan kegiatan akad massal sebagai dukungan program sejuta rumah yang telah dicanangkan pemerintah.

Manfaat yang diperoleh debitur yang mengambil rumah subsidi melalui BNI yakni pembiayaan BNI menggunakan skim kredit yang Uang Muka (DP) dan bunganya sudah disubsidi. BNI juga memberikan layanan yang mudah kepada calon debitur.

Dalam akad massal, pengembang (developer) bersama BNI selaku pembiaya dan Notaris hadir semua dalam satu tempat sehingga prosesnya langsung berjalan di tempat.

Hadi Santoso menghimbau kepada masyarakat yang ingin memiliki rumah subsidi agar melalui BNI, prosesnya mudah dan murah, BNI juga menjamin developer yang bekerjasama sudah memenuhi standar ketentuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), dalam hal ini sudah memiliki standar kualifikasi, baik kualifikasi bangunan maupun kualifikasi administrasi dan dokumen.

Pemimpin Cabang BNI Mamuju, Andi Ahsan Nur, didampingi oleh Pemimpin BNI KCP Topoyo, Imran Djamal, menambahkan bahwa BNI Cabang Mamuju yang memiliki 3 outlet yakni BNI Mamuju, BNI Topoyo dan BNI Pasangkayu.

Pada Tahun 2019 ini BNI telah mengadakan 2 kali acara akad massal yakni di Kota Mamuju dan kali ini di Mamuju Tengah. Animo masyarakat untuk memiliki Rumah Subsidi sangat besar, untuk itu BNI Mamuju siap memberikan fasilitas kredit kepemilikan rumah dengan mudah dan murah sesuai ketentuan yang berlaku.    

Untuk kegiatan amaliyah Ramadhan, dalam seremoni akad massal kali ini,  dirangkaikan dengan acara pemberian bantuan sarana Rumah Ibadah pada 1 (satu) masjid di area BNI Topoyo, dilanjutkan acara buka puasa bersama jajaran manajemen BNI dengan para debitur dan masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sosok

Hari Pahlawan, Begini Pesan Sandiaga Uno

Terkini.id,Jakarta  - Bangsa Indonesia mengenal tanggal 10 November sebagai Hari Pahlawan. Mungkin banyak yang belum mengetahui kenapa pada tanggal 10 November tersebut ditetapkan sebagai