Akhir Tahun, Phinisi Point Mal Bertabur Promo

Akhir Tahun, Phinisi Point Bertabur Promo

Terkini.id,Makassar – Phinisi Point tidak henti memberikan menarik bagi pengunjung setianya. Salah satunya dengan menyuguhkan sejumlah promo menarik setiap bulannya. Khusus di bulan November 2019 ini, puluhan tenant di Phinisi Point memberikan sejumlah promo yang bisa dinikmati tanpa syarat dan aturan tertentu.

“Cukup datang ke Phinisi Point Mal, jajan di tenant dan dapatkan promonya,” kata Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin.

Adapun promo yang ditawarkan Phinisi Point, antara lain, parkie gratis cukup dengan cuci mobil di auto clean, selanjutnya promo bermain diskon hingga 75 persen dari Fun World, diskon 20 persen di noor butik, sale up to 70 persen di miniso.

Selain itu, juga ada paket khusus makan mie di old town, promo berhadiah dari English first, harga khusus dari dcrepes untuk menu baru, berbagai promo kartu dari Warung Koffiee Batavia, dan berbagai promo harian dari tenant lainnya, seperti promo kopi kenangan, quickly, dan janji jiwa.

“Promo berlaku tanpa batasan dan bisa dinikmati kapan saja,” tambah Wiwi.

Sementara itu, GM Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, dari upaya tersebut, Phinisi Point berhasil menggaet pengunjung dengan total penambahan sekitar 20 persen saat weekdays dan sekitar 30 hingga 50 persen saat weekend.

“Kami melihat masyarakat Makassar atau pengunjung yang datang ke PIPO benar-benar mencari kenyamanan, dan senang menghabiskan waktu bersama keluarga sembari mencicipi menu favorite mereka,” kata Angki sapaan Anggraini.

Olehnya, dari hal tersebut, Phinisi Point berbenah untuk sebisa mungkin memberikan kenyamanan agar masyarakat menjadikan Phinisi Point sebagai lokasi hiburan pilihan di Kota Makassar.

“Mau nongkrong dan makan yang nyaman, Phinisi Pointlah tempatnya. Ayo ke Phinisi Point,” tutup Angki

Komentar

Rekomendasi

Prediksi The Economist: Hampir Semua Negara G20 Resesi, Kecuali Indonesia dan 2 Negara Ini

Harga Gula Pasir di Kabupaten Bone Meroket, Begini Temuan di Lapangan

Optimalkan Layanan, BNI Syariah Relokasi Kantor Cabang Veteran Makassar

Kena Pajak Cukai, Harga Kantong Plastik Naik Jadi Rp500 Per Lembar di Minimarket

Jiwasraya dan Window Dressing

Dream Tour-Batik Air Buka Penerbangan Makassar-Jeddah, Bidik 20.000 Jemaah Per Bulan

Edhy Prabowo Genjot Rencana Ekspor Benih Lobster: Saya Tidak Akan Mundur

2020, BI Prediksi Ekonomi Sulsel Bakal Lebih Baik dari Tahun Ini

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar