Alfamart Ajak Masyarakat Jadi Pemilik Toko Waralaba

Terkini.id, Makassar – Peluang usaha waralaba di tahun 2019 ini memang telah menjadi trend dan terbilang cukup menjanjikan.

Para pelaku bisnis banyak yang membidik usaha waralaba sebagai sarana pundi-pundi uang.

Mengacu dari perkembangan bisnis waralaba, dan semakin meningkatnya ekonomi masyarakat, Alfamart sebagai ritel yang memiliki sistem waralaba atau franchise juga mengajak masyarakat untuk berinvestasi di bisnis ini.

Bisnis Ritel ini merupakan salah satu cara pemasaran produk meliputi semua aktivitas yang melibatkan penjualan barang atau jasa secara langsung kepada konsumen akhir.

Franchise relation Alfamart cabang Makassar, Salmon Taba mengatakan bisnis waralaba Alfamart cukup menjanjikan.

Sebab kata dia, bisnis ritel memiliki beberapa saluran distribusi dan pada setiap salurannya dipenuhi oleh banyak pelaku usaha baik nasional maupun asing yang bersaing dalam memenangkan hati konsumen agar dapat terus bertumbuh.

“Jika melihat salah satu saluran distribusi ritel yang sangat berkembang dengan baik dikelas  minimarket, maka Alfamart adalah salah satu minimarket yang perkembangannya sangat signifikan. Hal ini dilihat dari pangsa pasar yang juga terus bertumbuh,” kata Salmon, Senin 15 Juli 2019.

Ia menambahkan, konsep kerja sama waralaba Alfamart memiliki sejumlah keistimewaan ketimbang konsep kerjasama lainnya.

Salmon menyebutkan, beberapa keistimewaan lainnya yakni merek sudah dikenal luas, duplikasi bisnis sudah mapan, pengalaman dan keahlian Franchisor serta dukungan dan pendampingan kerja sama.

“Untuk memiliki waralaba inipun sangat mudah. Khusus di Makassar, waralaba ini sudah ada puluhan gerai, dan sebagian lagi tersebar di berbagai daerah di Sulsel,” ucapnya.

Nah, bagi Anda yang tertarik memiliki toko waralaba Alfamart, bisa menghubungi nomor 085255205005, atau datang langsung ke kantor cabang Alfamart di jaln kima 8, blok SS no 23 Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini