Amien Rais Temui Habib Rizieq di Petamburan, Ini yang Dibicarakan

Amien Rais
Amien Rais-Habib Rizieq. (Detik.com)

Terkini.id, Jakarta – Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menemui Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di kediaman Rizieq di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 11 November 2020.

Dalam pertemuan itu, juga turut hadir deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Marwan Batubara.

Marwan pun mengungkapkan perihal pembahasan yang dibicarakan oleh kedua tokoh nasional tersebut.

“Iya kita sengaja minta waktu, minta waktu khusus Pak Amien (untuk bertemu dan) menyampaikan selamat datang ke Pak Habib (Rizieq),” kata Marwan, Rabu 11 November 2020 seperti dikutip dari detikcom.

“Maksud kunjungan adalah) menyambut kedatangan, kita mengucapkan syukur, juga berharap beliau tetap menyuarakan kebenaran. Seperti itulah,” tambahnya.

Menarik untuk Anda:

Marwan menjelaskan tidak ada pembicaraan khusus antara Amien Rais dan Habib Rizieq. Menurutnya, politisi senior itu datang ke Petamburan hanya untuk menyambut Rizieq.

“Sama saja, kita namanya yang datang bertamu, ini lebih banyak ucapkan selamat datang,” ujarnya.

Di waktu yang sama, kata Marwan, Habib Rizieq juga didatangi banyak ulama dari daerah. Rizieq pun memberi banyak wejangan kepada para ulama.

“Tadi memang lebih banyak, karena yang hadir itu cukup banyak ya, jadi lebih pada wejangan dari habibnya aja. Ya Intinya supaya kita ini sama seperti yang disuarakan yaitu bagaimana, revolusi mental atau akhlak terus berlanjut,” ujar Marwan Batubara.

“Tetapi ini kan bukan untuk kita-kita, tapi juga untuk yang berkuasa. Supaya kembali kepada jalan yang benar, kepada aturan-aturan main yang diatur di konstitusi dan peraturan yang ada,” sambungnya.

Sebelumnya, sudah ada dua tokoh yang telah menemui Habib Rizieq di kediamannya di Petamburan.

Kedua tokoh tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

4 Direktur RS Ummi Bakal Diperiksa Polisi Terkait Swab Test Rizieq Shihab

Usai Bunuh 4 Orang di Sigi, Teroris Juga Ambil 40 Kg Beras Milik Korbannya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar