Anaknya Demam, Inul Terbang ke Singapura Beli Mainan

Terkini.id, Jakarta – Penyanyi dangdut yang dulu dikenal dengan ‘goyang ngebor’, Inul Daratista sangat sayang kepada anak satu-satunya, Yusuf Ivander Damares.

Inul bahkan rela melakukan apapun demi kebahagiaan buah cintanya dengan Adam Suseno tersebut, termasuk terbang ke Singapura hanya untuk membelikan mainan.

“Jadi, itu ceritanya kemarin bapaknya jalan-jalan ke Singapora sama aku, terus anaknya ngintil. Lihat ada permainan, awalnya enggak dibeliin,” kata Inul Daratista di Jakarta, Jumat 17 Januari 2020.

Akan tetapi saat sampai Jakarta, tiba-tiba anaknya sakit. Badannya panas. ” Sampai di rumah kemarin badannya anget,” kata Inul.

Karena anaknya sakit, Inul berjanji akan menuruti permintaan Ivander asal putranya itu bisa sembuh. Ternyata, anaknya meminta mainan yang dilihat di Singapura. Sang anak bertanya apakah boleh memintaa mainan tersebut.

“Aku jawab, ‘Yang penting sehat dulu, kalau sehat, sembuh, mama enggak khawatir, mama enggak kepikirian, kamu mau apa saja mama kasih’,” ujar Inul.

Menurut Inul, selama ini dirinya bekerja mencari uang memang untuk anaknya. Sehingga, apapun yang diminta Ivander, Inul bakal menurutinya.

“Karena kan saya pikir aku kerja buat siapa? Kan enggak mungkin buat suami dong, buat suami sama istri kerjanya buat siapa? Ya buat anak. Tidak masalah. Selama saya pikir saya masih mampu,” imbuh Inul.

Komentar

Rekomendasi

Soal Pengembangan Perpustakaan, Pemda Diminta Alokasikan Dana

Dirjen Bahtiar: Budaya Literasi Perlu Disemai

Kemendagri Ajak Pemda Bangun SDM Unggul Melalui Perpustakaan Daerah

WNI yang Jalani Observasi Virus Corona di Jepang dapat Dukungan BNPB dan KRI DR Soeharso

Luncurkan BaliCEB, Menteri Wishnutama: Tarik Wisman Tak Cukup dengan Promosi

Pengumuman untuk Sekolah: Dana BOS Tidak Lagi Dicairkan ke Pemda

Komisi VI DPR RI Minta BUMN Kepelabuhanan Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Soal Penanganan Masalah Stunting, Begini Kata Mendagri Tito

Satu PRT Asal Indonesia Positif Terinfeksi Virus Corona di Singapura

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar