Makassar Terkini
Masuk

Waduh! Inul Daratista Murka, Neno Warisman Justru Bongkar Sisi Lain sang Biduan: Saya Terkesan

Terkini.id, Jakarta – Seperti diketahui, baru-baru ini pedangdut papan atas, Inul Daratista, murka hingga secara blak-blakan melayangkan sindiran menohok dan makian pedas pada Neno Warisman. 

Kemarahan Inul beralasan. Itu karena ia tak setuju dengan Neno yang mengajak masyarakat untuk memboikot Indomaret. 

Saking kesalnya, Inul bahkan mengatai hati Neno mirip setan dan menyarankan agar wanita itu angkat kaki saja dari Indonesia jikalau memang tak suka dengan kinerja Pemerintah. 

Menariknya, nama Inul Daratista sempat menjadi salah satu trending topic di media sosial Twitter karena banyak netizen yang merasa terwakili dengan ucapannya. 

Ia pun banjir pujian serta dukungan dan sebaliknya, hujatan tak pelak semakin banyak ditujukan kepada Neno Warisman. 

Nah, menanggapi hal tersebut, Neno akhirnya buka suara. Namun, ia justru membocorkan perihal ‘sisi lain’ sang biduan yang sebenarnya hingga ia bahkan mengaku terkesan. 

Ya, bukannya marah, Neno justru memilih bersikap sabar. Padahal, ia cukup kritis soal urusan politik, tetapi rupanya malah melunak menghadapi kemarahan Inul yang dikenal memang suka bicara blak-blakan.

Tak hanya itu, Neno bahkan tak ragu-ragu untuk memperlihatkan kekagumannya pada istri Mas Adam itu. 

Diungkap Neno, ia sebenarnya pernah mengobrol dengan Inul. Bahkan ia mengklaim bahwa kala itu Inul justru memuji sikapnya yang kritis.

“Yang saya ingat, Mbak Inul mengatakan ‘Aduh enak sekali ya kalau semua orang cara ngomongnya seperti Mbak Neno’,” ujar Neno di kanal YouTubenya, seperti dikutip terkini.id dari Wowkeren pada Kamis, 27 Mei 2021.

“Saya terkesan, Mbak Inul itu … dia istri yang sangat setia pada suami. Masakin (suami), dia diva dan dia (masih memasak untuk suami), selalu salat tepat waktu,” sambungnya.

“Itu yang membuat saya merasa mengenal pribadi yang lain (dari Inul).”

Lantaran mengingat hal-hal di masa lalu, Neno pun akhirnya malah menitipkan salam sayang untuk sang pedangdut. 

Ia mengaku tak suka mencari keributan dan mengungkap bahwasanya banyak orang salah sangka padanya.

Menurutnya, ia lebih suka jikalau duduk bersama-sama dan mencari solusi bareng. 

Oleh karena itu, Neno pun mengajak Inul untuk membaca UU Cipta Kerja dan menawarkan diri berjuang bersama untuk membela nasib rakyat kecil. 

“Mbak Inul, baca deh Undang-Undang Cipta Kerja. Jadi (ayo) Mbak Inul, kita bisa berjuang bersama belain nasibnya wong cilik, bareng-bareng ae,” pungkas Neno Warisman.