Apresiasi pelanggan, Kawasaki Siapkan Lima Unit Motor Bagi Peserta “Kawasaki Extravaganza” di Palopo

Kepala Cabang PT Diana Indonesia main diler Kawasaki Makassar, Andi Nurlaelah memberikan keterangan terkait event Kawasaki Extravaganza 2019 di kota Palopo, 9 Maret 2019 mendatang.

Terkini.id,Makassar – Setelah sukses menggelar Kawasaki Fest Day 2018 pada akhir tahun 2018 lalu, dan pada tahun 2019 ini Kawasaki kembali menyelenggarakan acara bertajuk Kawasaki Extravaganza pada Sabtu 9 Maret 2019 mendatang di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dan dilaksanakan sebagai wujud apresiasi atas dukungan para pelanggan setia Kawasaki dan juga memberikan hiburan kepada masyarakat Sulawesi Selatan khususnya warga kota Palopo.

Kepala Cabang PT Diana Indonesia main diler Kawasaki Makassar, Andi Nurlaelah menjelaskan acara ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan yang merupakan bagian terpenting dari kehadiran Kawasaki di tengah masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kota Palopo.

“Memilih Kota Palopo sebagai lokasi penyelanggaraan even ini, karena masuk daerah sangat potensial dalam hal pemasaran Motor Kawasaki. Terbukti dealer Palopo yaitu Anugerah Jaya Motor menduduki peringkat atas untuk penjualan setelah Makassar,”jelas Ela begitu panggilan akrabnya.

Event yang juga sebagai bentuk apresiasi kepada Pemerintahan Kota Palopo ini dimaksudkan juga sebagai ajang gathering untuk pengguna/komunitas Kawasaki di Sulawesi Selatan.

“Ini sebagai salah satu bentuk promosi dari PT Diana Indonesia di tahun 2019. Kami melalui kegiatan ini, Kawasaki semakin dekat dengan masyarakat serta Kawasaki Extravaganza bisa  menjadi kegiatan rutin untuk wilayah-wilayah main dealer PT Diana Indonesia di Sulawesi dan Papua,”terangnya.

Salah seorang panitia penyelenggara Kawasaki Extravagansa 2019, Toto menyebutkan berbagai aktivitas yang dipersiapkan untuk mewarnai dan memeriahkan event tersebut. Menurutnya ada service point (gratis) berlangsung selama dua hari mulai 8 hingga 9 Maret 2019 mendatang di dealer Anugerah Jaya Motor Palopo.

Lalu pada 9 Maret aka nada pemeriksaan dan ganti oli gratis sesuai ketentuan yang berlaku. Lalu ada city riding, start di dealer Kawasaki Palopo di Anugrah Jaya Motor lalu keliling jalan-jalan protokol dan finish di Lapangan Pancasila.

“Kami juga akan menghadirkan konteks modifikasi motor pada 9 Maret 2019 mendatang. Bagi yang berminat diminta mendaftarkan motor Anda ke saya atau bapak Toto (08122233118 / 08112201386),”tuturnya.

Selain rangkaian acara dalam event tersebut, panitia juga akan menyediakan lima unit motor Kawasaki sebagai hadiah kepada pengguna Kawasaki dengan cara memperlihatkan STNK.

“Acaranya gratis. Kami akan menghadirkan artis ibu kota Trio Macan dan MC yang fenomenal lelaki Tampang (Syukri Gazali) dan Ikram Noer (aktor Uang Panai), Female DJ Aimee. Di sini juga kami akan mempromosikan produk sepeda motor Kawasaki terbaru seperti W175 dan Ninja 250,”tutup Ela.

Komentar
Terkini