Masuk

ARW Kunjungan Kerja di Makassar didampingi dr Fadli Ananda

Komentar

Terkini.id — Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Andi  Ridwan A Wittiri (ARW) melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar tepatnya di Jalan Sembilan Kelurahan Bontoala Kecamatan Bontoala, Senin 31 Agustus 2020.

Walaupun kondisi Covid, dengan standar protokol kesehatan, ARW harus tetap menyerap aspirasi masyarakat. Hal itu untuk diteruskan dan diperjuangkan di DPR nantinya.

 

Baca Juga: Baleg DPR RI Sosialisasikan RUU Bahan Kimia, RPG Beri Saran dan Masukan

Lebih lanjut ARW sampaikan bahwa selama Pandemi Covid-19 kami telah memberikan  bantuan sosial sebanyak 15.000 paket dan saat ini sedang memperjuangkan 600 titik penerangan lampu di Dapil l Sulsel.

“Ditengah Covid-19, kami berharap agar masyarakat kalau kemana-mana tetap memakai masker dan menjaga kesehatan, rajin berolahraga dan berjemur di pagi hari, selalu menyiapkan hand sanitizer, agar kita semua terhindar dari bahaya Covid 19,” ujar Ketua PDIP Sulsel ini.

 

Baca Juga: Ridwan A Wittiri Berikan Bantuan 815 Unit Mesin Pompa Untuk Petani di Gowa

Pada kunjungan kerja kali ini didampingi sejumlah pengurus DPC PDIP Kota Makassar diantaranya, Wakil Ketua Bidang Politik dr Fadli Ananda, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Raisuljaiz dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Rusli.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kel. Bontoala dan Kel. Gaddong Kec. Bontoala Kota Makassar, dan dimana peserta yang datang tetap diwajibkan memakai masker dan pengecekan suhu tubuh Kel. Bontoala.