Astra Motor Makassar Sambangi Gowa, Pemkab Haturkan Terima Kasih

Astra Motor Makassar Sambangi Gowa, Pemkab Haturkan Terima Kasih

Terkini.id,Makassar – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon bersama jaringan dealer yaitu Astra Motor Gowa, Daya Astra Motor Gowa, Wirajaya Motor Gowa menyambangi Pemerintah Kabupaten Gowa.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka support even perlombaan di lingkup pemkab Gowa pada Senin, 5 Agustus 2019.

Pada acara tersebut turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa Muchlis serta jajaran Kepala Dinas di lingkup Pemkab Gowa serta jajaran manajemen Astra Motor Makassar.

Sekda Pemkab Gowa mengatakan acara ini rutin kami adakan tiap tahun. Tahun ini kata dia pihaknya mengadakan lebih awal. Meskipun masih jauh dari tanggal kemerdekaan, tapi semangat kemerdekaan tetap membara.

“Terima kasih Honda sudah memberi support kepada even tahunan Pemkab Gowa, semoga hubungan baik ini bisa terjalin baik kedepannya,” ujar Muchlis.

Perlombaan yang diadakan yaitu lomba tarik tambang, lomba balap karung, dan lomba karoke. Dalam acara tersebut juga hadir jajaran sepeda motor Jagoan Honda yang menarik para pegawai di lingkup Pemkab Gowa.

Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi mengatakan selain dekat dengan masyarakat, komunitas, Honda ingin Satu HATI dengan lingkup pemerintahan. Ini mempertegas bahwa Honda ini motor Jagoannya berbagai lingkup masayarakat Sulawesi.

“Sebelumnya kami juga aktif untuk support kegiatan CSR untuk petani Gowa. Kali ini kami juga ingin dekat dengan jajaran Pemkab Gowa agar semakin satu HAti,” ujar Abiyyu Febi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Gowa

Pemkab Gowa Peringati Harhubnas, Begini Harapan Muchlis

Terkini.id,Gowa - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa Muchlis mengatakan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) harus dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali kinerja-kinerja yang telah dilakukan.
Gowa

Ini Cara Pemkab Gowa Cegah Masalah Hukum Perdata

Terkini.id,Gowa - Sebagai bentuk pendampingan atas semua program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, pihaknya menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa untuk melakukan penandatanganan dua nota kesepakatan