Bakso JJ Binaan Jalan Jannah dan Yaperja Indonesia Resmi Diluncurkan

Peluncuran bakso JJ

Terkini.id, Makassar – Jalan Jannah (JJ) Indonesia bersama Yayasan Persaudaraan Janda (Yaperja) Indonesia meluncurkan “Bakso JJ”, Rabu 1 Juli 2020 di halaman kampus Cokroaminoto Makassar, Sulawesi Selatan.

Bakso JJ tersebut merupakan hasil produksi para janda-janda binaan dari Yayasan tersebut.

Owner Bakso JJ, H. Hasbullah dalam sambutannya mengatakan kehadiran Bakso JJ ini untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberdayakan para janda.

“Tujuannya untuk membangun kebersamaan para janda dan juga meningkatkan kualitas para janda itu sendiri,” ujar Hasbullah.

Dijelaskan Hasbullah bahwa bakso yang dijual bukan berbentuk bakso gerobak seperti kebanyakan penjual bakso tetapi penjualannya dilakukan secara door to door dan atau online, baik menggunakan media sosial.

Menarik untuk Anda:

“Bakso yang kami produksi ini, bakso daging murni. Menggunakan daging sapi dari Unhas dan berkualitas. Soal kualitas dijamin kehalalannya,”bebernya.

Disebutkan pula, bagi para janda yang sudah tergabung dan melakukan penjualan sesuai target pihaknya akan memberi penghasilan di atas Rp3 juta perbulannya.

“Selain penghasilan penjualan, kami juga menyediakan bonus umroh setiap tahunnya bagi mereka yang selalu mencapai target pada tiap bulannya. Jadi, kami akan beri kupon undian,”sambungnya.

Sementara itu, Ketua Yaperja yang juga Koordinator Bakso JJ, Rossa Nawir mengatakan saat ini sudah ada sekitar 70 orang janda, baik dari Makassar, Gowa maupun maros sudah bergabung.

“Adapun syarat untuk bergabung dengan Bakso JJ, selain status janda juga harus ada surat pernyataan penjamin seperti kartu identitas,”pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bersama Dishub, Asmo Sulsel Gaungkan Kampanye #Cari_Aman

Di Tengah Pandemi, Manulife Fokus Dampingi Nasabah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar