Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi Berbagi Kasih di Tengah Pandemi Covid-19

Terkini.id, Makassar – Ditengah sulitnya perekonomian akibat pandemi covid 19, semangat berbagi kasih tetap dilakukan oleh Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi untuk membantu mereka yang membutuhkan. Kali ini berbagi kasih di jum’at berkah tersebut ditunjukan dalam bentuk sedekah sembako. 

Sejumlah sembako yang berisi mi instan, beras, minyak goreng, dan telor diberikan bagi anak-anak Panti Asuhan dan Tahfidzul Quran. 

Sedekah di hari jumat ini bertujuan agar dapat membantu meringankan beban mereka yang kesulitan di tengah pandemi covid 19. 

Baca Juga: Mulai Oktober 2021, Naik Pesawat Bisa Tanpa Unduh Aplikasi PeduliLindungi

Hal ini ditunjukkan Balai Gakkum Sulawesi dengan bersedekah di panti asuhan dan Tahfidzul Qurandan Tahfidzul Quran Amanah Kaharu Jalan Arung Teko (depan SMPN 14 Makassar) Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya Makassar. Jumat, 30 Juli 2021. 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi melakukan kunjungan ke panti asuhan. Hal ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka Jum’at berkah untuk berbagi kebahagiaan di tengah pandemi. 

Baca Juga: Hore, Akhirnya Pemerintah Izinkan Konser Musik Hingga Pesta Pernikahan Berskala...

Sesampai di panti asuhan, ASN Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi disambut langsung oleh pimpinan Panti Asuhan dan Tahfidzul Quran Amanah Kaharu, Ustad Hariyono. 

Dalam kesempatan tersebut Ustad Hariyono mengucapkan terimakasih dan semoga sedekah ini mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT. 

“Kami hanya bisa membalasnya dengan doa, semoga semua keluarga diberi kesehatan, dipanjangkan umurnya, di mudahkan segala urusan dan dimudahkan rezkinya serta mendapatkan keberkahan dunia dan akherat,” ungkapnya. 

Baca Juga: Hore, Akhirnya Pemerintah Izinkan Konser Musik Hingga Pesta Pernikahan Berskala...

Ustad Hariyono menuturkan, sebagaimana Rasulullah SAW menyampaikan bahwa sedekah itu menghapuskan dosa-dosa, ibarat air memadamkan api.

Bagikan