Bantah Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan, Yopa KDI: Dia Nyakitin Orang Nggak Bisa

Terkini.id, Jakarta – Berbeda dengan pihak Ayus Sabyan dan Ririe Fairus yang membenarkan kabar perselingkuhan, pihak Nissa Sabyan justru membantah. Setelah ayah Nissa, kini giliran sahabat Nissa, Yopa KDI yang membantah kabar perselingkuhan tersebut.

Yopa mengaku bahwa ia tidak dapat menerima kabar-kabar yang beredar di publik tentang Nissa.

“Jujur yah, aku tuh nggak terima banget, nggak terima banget yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan,” ujarnya seperti dikutip dari video yang diunggah kanal youtube KH Infotainment, pada Selasa 22 Februari 2021.

Menurut keterangan Yopa, ia telah mengenal Nissa sejak tahun 2013 dan ia mengenal Nissa sebagai sosok yang sopan dan tidak macam-macam.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Aku tahu banget anaknya tuh kayak gimana yah. Jadi dia itu kalau di luar, jadi yah itu gimana yah, anaknya tuh sopan, nggak pernah yang aneh-aneh,” ujarnya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Dicap Pelakor oleh Netizen, Ayah Nissa: Dia Enjoy-enjoy...

Yopa juga mengatakan bahwa Nissa pernah cerita padanya bahwa ia telah memiliki pacar.

“Dia pernah cerita soal pacar juga kan. Dia udah punya pacar sih waktu itu. Katanya pacarnya itu masih kuliah, cuma namanya nggak disebutin,” ungkap Yopa.

Yopa juga mengaku bahwa ia cukup sakit hati dengan pemberitaan yang beredar sebab banyak yang menyudutkan Nissa.

Baca Juga: Keceplosan! Personel Sabyan Gambus Pernah Bilang ini dalam Interview ketika...

 “Jadi buat yang di luar sana tuh, kalian nggak boleh gitu dong. Jadi memang benar-benar apa yah, ini hoaks, ini bukan seperti yang orang-orang di luar sana tuduhkan ke Nissa,” jelasnya.

Yopa pun membantah bahwa Nissa adalah tipe orang yang bisa menjadi selingkuhan sebab dia adalah orang yang tidak bisa menyakiti orang lain.

Jadi dia itu setahu Yopa anaknya jujur banget. Dia jujur, dia sedangkan nyakitin orang nggak bisa. Dia lihatin binatang aja yang sakit, lihat kucing aja pas lagi jalan tuh kelaperan, dia kasih nasi. Apalagi mau selingkuh gitu, enggak lah yah,” ujarnya lagi.

Yopa lalu menambahkan bahwa apa yang terjadi mungkin hanyalah kesalahpahaman.

“Ini hanya salah paham. Mungkin ada satu pihak yang mungkin nggak ngerti juga kan, mungkin salah paham sama dia. Mungkin ini salah paham aja antar mereka Ian. Ini nggak bener. Kalau Nissa sih anaknya baik banget. Gue tahu banget tentang dia,” tambahnya lagi.

Bagikan