Banteng Nasional Janjikan Kemenangan untuk Appi-Rahman di Kelurahan Maradekaya

Pilwali Makassar
Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menggelar kampanye, di Jalan Veteran Utara Lr 41/15 Inpeksi Kanal RT 03 RW 04, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar, Jumat 23 Oktober 2020.

Terkini.id — Komunitas Banteng Nasional menjanjikan kemenangan pasangan calon Kandidat Pilwali Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), di Kelurahan Maradekaya. 

Ini dibuktikan secara simbolik dengan peresmian Posko Banteng Nasionalis untuk pemenangan Appi-Rahman di Jalan Veteran Utara Lr 41/15 Inpeksi Kanal RT 03 RW 04, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar, Jumat 23 Oktober 2020.

Komunitas ini menilai pilihannya kepada Paslon nomor urut 2 itu karena adanya kesamaan visi dan misi.

“Kami satu visi-misi, Pak Munafri itu orangnya nasionalis dibuktikan dengan programnya yang menyentuh rakyat kecil seperti program UMKM dan penanggulangan Covid-19 ini,” ucap Ketua Banteng Nasionalis, Hamzah Dg Lau.

Ia juga mengungkapkan, pada Pilwali 2018  ia bersama anggota Banteng Nasionalis lainnya mendukung kandidat lain.

Menarik untuk Anda:

Namun kali ini pilihannya ia alihkan ke Appi-Rahman.

“Kami dulu di calon lain, tapi ada perbedaan visi misi, kami rasa dan yakin visi-misi dari Pak Appi itu lebih riil dengan program turunan yang lebih merakyat. Itu sudah kami pelajari betul-betul,” sambung Sekretaris LPM Maradekaya itu.

Sementara itu Appi pada kesempatan itu menyatakan yakin bahwa atas dukungan Banteng Nasionalis ini kemenangan di Pilwali 2020 ini makin terlihat.

Menurutnya sejauh ini sudah ratusan komunitas yang bergabung begitupun masyarakat lainnya begitu antusias berada di barisan Appi-Rahman.

“Kami semakin yakin bisa menang, Insyaallah kita akan bersama-sama menjemput kemenangan ini dan membawa kota Makassar, kota yang kita cintai ini bisa bangkit lagi,” tegasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sering Diisukan akan Maju Pilgub, Erwin Aksa: Sejak Zaman SYL Saya Lebih Suka Jadi Teman Gubernur

Anir Satu-satunya Perempuan di Debat Pamungkas Pilkada Pangkep

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar