Banyak yang Penasaran, Ternyata Ini Orang yang Merekam Aksi Adi Saputra Membakar STNK

Adi Saputra
Aksi pria bakar STNK yang diduga dilakukan oleh Adi Saputra

Terkini.id, Tangerang – Aksi perusakan motor yang dilakukan Adi Saputra tersebut ternyata berbuntut panjang. Setelah merusak motor karena amukannya, Adi saat ini ditangkap pihak kepolisian.

“Sudah (ditangkap),” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander, dikutip dari detikcom, Jumat 8 Februari 2019.

Tak hanya videonya saat merusak motor yang beredar luas di media sosial, video pembakaran sepucuk Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang diduga dilakukan oleh Adi juga beredar di grup-grup WhatsApp.

Adi Saputra
Adi Saputra nangis saat ditahan pihak kepolisian

Dalam video tersebut, terlihat Adi memegang STNK dan korek api di tangan kanan sambil merokok.

“Katanya tadi nanya STNK, nih STNK,” kata Adi sambil menyulut STNK tersebut dengan korek gas.

Setelah mencoba berkali-kali memantik api, STNK pun terbakar.

“Ini STNK saya bakar. Bukan hanya motor yang saya hancurin tapi STNK juga saya bakar,” ucap pria tersebut dalam video yang beredar di media sosial.

Perekam video Adi membakar STNK diduga adalah sang kekasih

Adi Saputra
Sosok yang merekam Adi saat membakar STNK diduga adalah pacarnya. (foto: manaberita.com)

Nah, saat ini banyak warganet yang bertanya-tanya siapa sosok yang merekam Adi saat tengah membakar STNK tersebut. Ternyata perekam video itu diduga adalah pacarnya sendiri.

Namun hingga saat ini belum jelas mengapa wanita tersebut malah merekam aksi kekasihnya. Padahal saat Adi merusak motor, ia menangis meminta aksi pacarnya itu dihentikan.

“Udah dong, yang. Jangan dirusak, ini motor kesayanganku,” ujarnya dalam rekaman video saat kekasihnya mengamuk di pinggir jalan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini