Beberapa Kali Minta Cerai, Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Kalina

Terkini.id, Jakarta –  Kabar keretakan rumah tangga presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin berembus kencang. Hal ini dikarenakan Kalina sering curhat galau di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Vicky akhirnya bersuara soal kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa Kalina beberapa kali sempat minta cerai darinya.

Alasan Kalina minta cerai kepada Vicky karena tak sanggup untuk mempertahankan pernikahan.

Baca Juga: Sebut Pertandingan Vicky Lawan Azka Ilegal, Farhat Abbas: Dia Pura-Pura...

“Dia minta pisah. Dia mulai kayak enggak sanggup,” kata Vicky Prasetyo dalam acara Pagi – Pagi Ambyar di Trans TV yang dikutip dari laman jpnn.com.

Mantan suami Angel Lelga itu juga mengungkapkan alasan lain Kalina meminta cerai.

Baca Juga: Meski Punggung Penuh ‘Kerokan’ Vicky Prasetyo Tak Gentar, Tantang Deddy...

Selain sudah tidak sanggup, Vicky juga mengungkapkan alasan lain Kalina meminta cerai adalah karena Kalina cemburu dengan pasangan kerja Vicky. Padahal, Vicky dan rekan kerjanya itu bertemu untuk silaturahmi.

“Ya, karena dia sempat cemburu masalah partner temen aku di sebuah acara,” ujar Vicky dikutip dari laman insertlive.

Vicky juga menambahkan alasan mereka bertemu untuk silaturahmi.

Baca Juga: Meski Punggung Penuh ‘Kerokan’ Vicky Prasetyo Tak Gentar, Tantang Deddy...

“Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea,” ungkap Vicky dikutip dari laman insertlive.

Rekan kerja Vicky yang dicemburui Kalina diduga adalah Celine Evangelista. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Vicky.

Vicky sendiri memang pernah dirumorkan dekat dengan Celine ketika sudah menikah dengan Kalina. Keduanya dekat dan mesra kala menjadi rekan di Kopi Viral.

Bagikan