Beda Agama, 5 Artis Ini Setia Temani Pasangan Jalani Puasa

Artis Beda Agama
Pasangan artis beda agama Sapto Haryo Rajasa dan Novita Angie. (foto: liputan6.com)

Terkini.id – Ibadah puasa di bulan Ramadan merupakan kewajiban bagi setiap pemeluk agama Islam tanpa melihat latar belakangnya. Tidak terkecuali kalangan artis.

Sejumlah artis Tanah Air menjalani puasa Ramadan dengan suasana yang berbeda-beda. Seperti halnya para seleb yang memiliki pasangan yang beda agama.

Meski berbeda keyakinan, para artis berikut ini tetap menjalani ibadah puasa Ramadan dengan ditemani pasangannya dengan penuh rasa toleransi. Siapa saja artis tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, berikut deretannya.

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Artis Beda Agama
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (foto: kapanlagi.com)

Pasangan yang baru menikah tahun lalu ini akhirnya bisa menikmati momen berdua sebagai suami istri. Nadine Chandrawinata turut menyemangati dan menemani sang suami di momen buka puasa.

Nadine tak segan mengucapkan di instagram pribadinya dan memposting tulisan untuk umat muslim yang menjalankan puasa.

2. Rio Febrian dan Sabrina Kono

Artis Beda Agama
Rio Febrian dan Sabrina Kono. (foto: kanal247.com)

Meski beragama Kristen, penyanyi Rio Febrian mengaku sesekali ikut berpuasa Ramadan menemani istrinya, Sabria Kono yang beragama Islam. Ia juga sering mengikuti acara Ramadan bersama keluarga besar Sabria Kono.

3. Sapto Haryo Rajasa dan Novita Angie

Artis Beda Agama
Sapto Haryo Rajasa dan Novita Angie. (foto: fimela.com)

Pasangan yang membina rumah tangga sejak tahun 2001 ini juga begitu adem ayem bebas gosip. Padahal keduanya memiliki keyakinan berbeda selama menjalani biduk rumah tangga.

Bahkan keduanya saling menghormati dan menghargai pasangan yang beragama lain. Novita yang beragama Nasrani pun kerap menemani suami bersantap sahur saat bulan puasa.

4. Varrel Bramasta dan Natasha Wilona

Artis Beda Agama
Varrel Bramasta dan Natasha Wilona. (foto: today.line.me)

Meski tengah diisukan putus, Natasha Wilona yang bukan seorang muslim sering menyiapkan menu berbuka untuk kekasihnya, Verrel Bramasta saat bulan Ramadan.

5. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Artis Beda Agama
Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. (foto: idntimes.com)

Pasangan yang menikah beda agama pertama ini sudah membina rumah tangga selama 13 tahun. Keduanya menikah pada tahun 2003 silam, usai Nia jadi janda ditinggal meninggal mantan suaminya.

Ketika momen puasa, Nia juga tetap menjalankannya. Sang suami setia menemani saat sahur meski tak diminta. Ari Sihasale bakan juga pernah ikut puasa di hari terakhir Ramadhan tahun sebelumnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

Hasil Konferda, KSB PDIP Sulsel Dipertahankan

Terkini.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan baru saja menyelesaikan Konferensi Daerah (Konferda) di Hotel Claro Makassar,