Begini Kemeriahan Karnaval Seni dan Budaya “Celebes Culture yang Dipadupadankan dengan Kain Sutra”

Karnaval Seni dan Budaya

Terkini.id — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah melepas peserta Karnaval Seni dan Budaya di depan rumah jabatan gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Kamis 31 Oktober 2019.

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah melepas peserta Karnaval Seni dan Budaya di depan rumah jabatan gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Kamis 31 Oktober 2019.

Kegiatan yang bertemakan “Celebes Culture yang Dipadupadankan dengan Kain Sutra” itu merupakan rangkaian Pameran Sulsel Expo Pembangunan 2019, di Celebes Convention Center (CCC).

Karnaval diikuti oleh 44 kontingen dan terlibat sekitar 6.000 orang dari berbagai daerah di Sulsel. Mereka menampilkan budaya dan juga khazanah lokal mereka. Peserta lainnya menampilkan, becak, kain sutra, daun lontara, serta kostum karnaval yang megah.

Peserta lainnya menampilkan, becak, kain sutra, daun lontara, serta kostum karnaval yang megah.
Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Jumras Sampaikan Maaf kepada Gubernur Sulsel

Terkini.id -- Mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel, Jumras, menyampaikan permohonan maaf kepada Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melalui surat resmi yang diterima wartawan, Rabu
Sulsel

APBD Sulsel 2020 Ditargetkan Rp10,709 Triliun

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menargetkan Angaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok Sulsel 2020, sebesar Rp10,709 triliun.Hal itu berdasarkan penjelasan