Bela Terawan, Denny Siregar Sebut Aksi Kursi Kosong Najwa Shihab Hanya Drama

Denny Siregar. (Foto: Cokro TV)

Terkini.id, Jakarta – Denny Siregar mengomentari video viral Najwa Shihab saat mewawancarai kursi kosong yang seharusnya diisi Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan. Menurutnya, aksi Najwa itu hanyalah drama belaka.

Hal itu, kata Denny, lantaran pihak Najwa disebutnya bersikeras agar Menkes Terawan hadir di acaranya, bukan digantikan oleh pihak lain dari kementerian.

“Dengar-dengar sih, dia sudah mengutus Dirjennya untuk bicara namun Najwa menolak, mungkin karena di program itu harus ada nilai jual sensasinya, bukan informasinya,” ujar Denny Siregar dilansir dari tayangan video YouTube Cokro TV, Kamis 1 Oktober 2020.

“Akhirnya Najwa main drama dengan kursi kosong yang jadi ribut itu,” sambungnya.

Selain itu, Denny dalam tayangan video itu juga menanggapi perihal absennya Menkes Terawan di acara Mata Najwa tersebut.

Menarik untuk Anda:

Pegiat media sosial ini menilai, tidak ada salahnya Terawan tak datang di acara yang dipandu Najwa Shihab tersebut.

Pasalnya, kata Denny, tayangan itu hanya akan memunculkan kontroversi dan perundungan di publik, terutama media.

Denny pun membela kinerja Terawan yang banyak dikritik publik lantaran kerap membuat kontroversi terkait pandemi Covid-19.

Menurutnya, Menkes Terawan adalah tipikal menteri yang lebih banyak bekerja dibanding berbicara di depan publik hanya untuk mencari panggung.

“Sebenarnya kalau saya perhatikan tipikal Presiden seperti Jokowi, model seperti dokter Terawan inilah model kesukaannya sebagai menteri. Tidak banyak bicara, lebih banyak bekerja dan tidak sibuk cari panggung di media,” ujarnya.

Dalam video itu, Denny justru menyalahkan media yang menurutnya sering mempelintir pernyataan Terawan.

“Karena apapun yang dia katakan di sana pasti akan dipelintir dan membuat keributan baru yang tidak penting,” ujar Denny Siregar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kepala Ditebas Warga, Anggota Dewan di Sulsel Alami Pendarahan Parah

Akademisi Kedokteran Unpad Beberkan Penyebab Covid-19 Mudah Menyebar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar