Belajar dari Rumah Lebih Produktif, Makassar Digital Valley Hadirkan Online Class

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar-Belajar Bersama Product Designer salah satu program dari Makassar Digital Valley yang menghadirkan Expert atau tokoh Digitalpreneur untuk memberi pengetahuan baru seputar Design yang dibutuhkan dalam pengembangan aplikasi agar memberi kepuasan dan pengalaman yang baik kepada pengguna yaitu Creavision.

Setelah mengusung Online Class #LearnFromHome dalam masa Pandemi Covid-19 ini, Makassar Digital Valley kembali menyelenggarakan Online Class program Creavision yang mengulas topik “Di Belakang Layar Product Design” bersama Product Designer, Reza Alamsyah.

Event ini berlangsung pada Selasa, 5 Mei 2020, pukul 16.00-17.30 WITA melalui Video Conference.

Reza Alamsyah, mengungkapkan bahwa topik bahasan dalam Online Class sore ini saya berbagi bersama teman-teman peserta bagaimana di balik layar proses desain sebuah produk digital bekerja.

Pengetahuan ini penting agar dalam pengembangan produk digital tidak dilakukan secara asal selesai saja, namun menghasilkan hasil akhir yang sesuai dengan harapan dari kebutuhan para pengguna.

Menarik untuk Anda:

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani juga menuturkan, Online Class Creavision hari ini kita mengangkat topik bahasan Product Design yang harapannya bisa bermanfaat dalam proses pengembangan produk atau layanan digital para peserta.

“Online Class sore hari ini ini tentunya tidak memungut biaya bagi para peserta. Meski saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, namun semoga tidak mengurangi produktivitas kita untuk terus belajar karena Makassar Digital Valley akan terus menghadirkan ragam kegiatan yang bermanfaat dalam mengembangkan ekosistem digital di Kawasan Timur Indonesia,” ungkap S. Ariyani.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tanggap Covid-19, Mahasiswa KKN UMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Paccikombaja Pangkep

PC PM Anggap Deklarasi Paslon Atas Nama AMM Sangat Mencedera

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar