Belasan Tahun Rela Jadi Istri Kedua, Nita Thalia: Bodo’ Amat

Nita Thalia
Nita Thalia. (Foto: Wowkeren)

Terkini.id, Makassar – Sejak 19 tahun lalu, tepatnya di tahun 2000, Pedangdut Nita Thalia diketahui menikah dengan seorang pria bernama Nurdin Ruditia yang merupakan produser sekaligus manajernya. Statusnya pun berubah menjadi istri yang kedua.

Tentu bukanlah hal yang mudah dengan status tersebut. Nita mengaku kerap mendapat cibiran dari masyarakat.

“Kalau aku tutup kuping, mata. Orang mau ngomong apa, entah itu di depan, di belakang dan kebanyakan di belakang kan, aku bodo amat orangnya,” kata Nita di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Detik, Kamis, 3 Oktober 2019.

Kendati demikian, Nita mengaku baik-baik saja dalam menjalani rumah tangganya.

“Yang menjalankan aku, kita baik-baik aja. Kita alhamdulillah keluarga bahagia. Ini udah mau 20 tahun aku rumah tangga, alhamdulillah nggak ada apa-apa. Sekarang kita sepakat untuk, yuk kita urus anak sama-sama,” ujarnya.

Malahan, ia sangat berterima kasih kepada istri suaminya yang pertama karena telah mengajarinya kesabaran.

“Makanya aku bilang ke semua orang bahwa guru terbaik aku dalam hidup setelah orang tua aku itu adalah istri pertama,” kata Nita Thalia, dikutip dari Kapanlagi, Kamis, 3 Oktober 2019.

“Karena beliaulah yang mengajarkan aku tentang rasa sabar. Sabar itu tentang ikhlas, bukan berarti ikhlas gue mau di madu lagi, kaga mau gue juga. Udah cukup jadi kedua aja,” lanjutnya.