Belum Apa-apa Sudah Di-bully, Netizen Tak Percayai Putra: ‘Jago Bohong!’

Terkini.id, Jakarta – Setelah heboh dengan kemunculan Muhammad Saputra yang hadir dengan cerita-cerita mengejutkan bahwa ia ditelantarkan oleh keluarga Anang Hermansyah, tak lama setelahnya Ashanty pun melakukan klarifikasi. 

Dari klarifikasi tersebut pulalah istri dari juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah, itu pun membeberkan bahwa ia selama ini diam dan tak ingin berterus terang perihal apa yang sebenarnya terjadi karena takut sang anak angkat justru akan di-bully netizen.

Untuk itu, wanita cantik tersebut tak menjelaskan secara detail mengenai apa yang terjadi.

Baca Juga: Kabar Baik dari Ashanty, Diperbolehkan Pulang Usai Jalani Karantina

Menurutnya, ia mengangkat Putra karena tulus. Ashanty mengaku sayang pada bocah yang dulunya berprofesi sebagai pedagang cilok itu dan sama sekali tak ada niat untuk memanfaatkannya hanya demi konten. 

Kini, meski sempat meraup iba netizen, nyatanya sebagian besar dari mereka memang justru lebih percaya pada ucapan Ashanty.

Baca Juga: Apes, Driver Ojol Dipukul Polisi Saat Lapor Motornya Hilang, Netizen:...

Mohon maaf ya. Si anak ini kan yang tinggal di tempat pemulung? Waktu itu ada relawan yang ingin membantu, tapi sayang sekali ditolak sama keluarganya si anak ini karena takut gak dapat sumbangan lagi,” tulis akun @zidannissahermawan. 

Akun lainnya @ranneje menuliskan, “Anak ini emang jago bohong. Banyak mintanya. Disekolahin malah mau keluar, malah minta aneh2, minta hp segala macem. Gak bersyukur kamu dek. Yang sering nonton vlog Hermansyah pasti paham sifat nih anak. Buat pengacara yg katanya murni ingin menolong putra hati2 loh, nanti dilaporin balik Ashanty atas pencemaran nama baik, hehe.”

Komentar tersebut pun mendapat banyak likes dan beberapa balasan dukungan yang salah satunya berbunyi:
Bener bgt. Untung semua bukti ada di vlog bunda. Putra ini definisi kacang lupa kulit ya,” ujar akun @darian_wjy.

Bagikan