Masuk

Belum Juga Usai Kasus Pembunuhan Brigadir J, Polisi Tembak Polisi Kembali Terjadi

Komentar

Terkini.Id, Lampung Tengah – Belum juga usai kasus pembunuhan Brigadir J, polisi tembak polisi kembali terjadi. kejadian polisi tembak polisi hingga tewas terjadi di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

 Aipda Ahmad Karnain (41) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Pengubuan tewas usai ditembak oleh rekannya sesama polisi yaitu  Aipda Rudi Suryanto.

Korban tewas setelah ditembak Aipda Rudi Suryanto yang menjabat sebagai Kanit Provos di Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah. Peristiwa penembakan itu terjadi di kediaman korban pada hari Minggu 8 September 2022 malam, dilansir SindoNews.com

Baca Juga: Mahasiswi di Makassar Mengaku ke Polisi Temukan Bayi, Ternyata Anaknya Sendiri

Peristiwa berawal saat korban yang sedang berada di rumahnya didatangi oleh pelaku yang datang dengan membawa senjata api.

Pelaku kemudian menembakan senjata api dinas miliknya ke arah korban hingga mengenai bagian dada sebelah kiri korban.

Setelah itu, korban kemudian tersungkur jatuh ke lantai bersimbah darah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh pihak keluarganya.

Baca Juga: Ditahan di Rutan, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Ajukan Penangguhan Penahanan

Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara, Rajabasa, Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan dan autopsi.

Sementara itu pelaku sudah diamankan di mapolres lampung tengah dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Aipda Rudi Suryanto sudah diamankan petugas unit Provos Polres Lampung Tengah berikut senjata api dinas miliknya yang digunakan untuk menembak korban.

Pantuan dari Rumah Sakit Bhayangkara, tim dokter masih melakukan pemeriksaan dan autopsi pada jasad korban sebelum diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di sekitar tempat tinggalnya.

Diduga kejadian penembakan itu terjadi karena dilatarbelakangi kesalahpahaman antara kedua anggota Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris Sebut Alasan Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa

Hingga berita ini ditayangkan, belum ditemukan keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif di balik kejadian penembakan sesama anggota polisi tersebut.