Berbagi Saat Ramadan, Kumala Group Traktir Bukber, Bensin hingga Berangkat Umrah

Manajemen Kumala Group memberikan penjelasan terkait promo selama bulan Ramadan

Terkini.id,Makassar – Kumala Group sebagai dealer resmi Wuling di Sulawesi dan Maluku membagikan traktiran mulai dari umrah sampai buka puasa, bensin dan belanja selama sebulan penuh.

Direktur Sales Wuling Kumala, Stanislaus Sutandy mengatakan Raman merupakan bulan yang paling ditunggu oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Bulan ini juga dikenal sebagai bulan untuk berbagi sehingga pihaknya ikut memberikan hadiah yang tidak hanya gimmick tapi juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

“Sesuai semangat Drive for A Better Life, kami berusaha memberikan program yang menarik bagi customer dengan memberikan hadiah yang tidak hanya gimmick tapi juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami,” tutur Stanislaus.

Lanjut Stanislaus menjelaskan bahwa Kumala Group memberikan traktiran umrah bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling di seluruh dealer Wuling Kumala di area Sulawesi dan Maluku.

“Hadiah Umrah ini merupakan program undian yang akan diundi pada akhir periode,” urainya.

Sementara Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan selain traktiran umrah, pihaknya juga memberikan traktiran buka puasa, bensin, dan belanja selama 1 bulan bagi pelanggan yang melakukan pembelian Confero dan Cortez.

“Kami juga memberikan traktiran buka puasa, bensin hingga belanja selama 1 bulan bagi pelanggan yang melakukan pembelian Confero dan Cortez,” jelasnya.

Lanjut Ivan menyampaikan bahwa di samping beragam hadiah yang diberikan bagi pelanggan baru, Wuling Kumala juga memberikan reward tambahan berupa uang jutaan rupiah bagi yang sudah menjadi pemilik mobil Wuling melalui program “Customer get Customer”.

“Dimana pelanggan yang sudah memiliki mobil Wuling dapat mereferensikan teman atau saudaranya untuk membeli mobil Wuling di dealer Wuling Kumala, dan mendapatkan reward jutaan rupiah,” imbuhnya.

Diketahui program ini berlaku selama periode April-Juni 2019 berlaku hanya di dealer Wuling Kumala. Saat ini Wuling Kumala memiliki 14 cabang yang ada di Sulawesi dan Maluku, antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Tomohon, Kendari, Kolaka, Bau bau, dan Ternate. Untuk info yang lebih jelas, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat.

Tak kalah menariknya lagi, Mazda Makassar yang juga merupakan unit dari Kumala Group tidak ingin ketinggalan untuk berbagi. Di sini Mazda Makassar memberikan program menarik selama bulan Ramadan, mulai dari voucher belanja, paket umrah sampai cuci dan vakum seumur hidup.

Hal ini dibenarkan Branch Manager Mazda Makassar, Ahmad Siraj. Menurutnya selama bulan Ramadan Mazda juga memberikan promo special bagi masyarakat Indonesia, terutama di Makassar.

“Mazda Kumala memberikan 1 Paket Umrah tanpa diundi khusus pembelian tipe Biante dan Mazda 5, voucher belanja aigner dan belanja senilai 6 juta, e-Toll exclusive senilai Rp500 ribu, dan cuci mobil seumur hidup,” pungkasnya.

Di samping itu, Mazda Kumala juga memberikan service promo fantastis mulai dari diskon 50% untuk aksesoris sampai dengan gratis oli filter.

“Program ini berlaku selama bulan Ramadhan hanya di dealer Mazda Kumala Makassar. Untuk info yang lebih jelas, pelanggan bisa menghubungi dealer Mazda Kumala Makassar, di Jl A. P. Pettarani No.5 Kota Makassar,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Cicil Beri Solusi Masalah Keuangan Khusus Mahasiswa

Terkini.id, Makassar – Perusahaan teknologi finansial CICIL menawarkan solusi pinjaman khusus mahasiswa. Memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa.“Mulai dari kebutuhan peralatan penunjang kuliah seperti