GIIAS Makassar 2019, Ini Dia Peraih Most Driven Car

Wuling Motors berhasil menorehkan pencapaian positif serta meraih penghargaan Most Driven Car atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung.

Terkini.id,Makassar – Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 di Celebes Convention Center (CCC) telah berakhir pada tanggal 15 September 2019 dan Wuling Motors berhasil menorehkan pencapaian positif serta meraih penghargaan  Most Driven Car  atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung.

WIND merupakan voice command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur berkendara pada Almaz yang membentuk smart ecosystem.

Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS Makassar 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7 seater,” ujar Marketing Manajer Kumala Group , Ivan Pudya.

Lanjut Ivan menyampaikan bahwa hal tersebut tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat sebagai Most Driven Car atau mobil yang paling banyak dicoba selama GIIAS Makassar 2019.

“Tentunya ini menambah semangat kami untuk memberikan  pelayanan terbaik bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Ivan.

Sepanjang GIIAS Makassar 2019 sejak 11 hingga 15 September 2019, kata Ivan Booth Wuling Motors telah dikunjungi lebih dari 3.500 Pengunjung. Wuling turut menyediakan unit test drive yang terdiri dari seluruh line up Wuling, yaitu Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT.

“Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater sehingga menjadikan medium SUV ini menyandang gelar  Most Driven Car,” imbuhnya.

Selain itu, Wuling Kumala mengadakan Halo Wuling Challenge yang berlangsung hingga 30 September 2019 dengan hadiah 3 Unit Samsung Gear Smartwatch. Setiap orang dapat berpartisipasi, hanya dengan Rekam dan upload video ketika mencoba WIND. Mention @wulingmotorskumala & @kumalagroup serta gunakan Hashtag #HaloWulingChallenge #HaloWulingKumala #YourBestPartner.

Banyak hadiah dan promo yang diberikan Wuling Kumala hingga 30 September 2019 yakni Cicil DP tanpa bunga, Bayar 3 Juta sudah dapat membawa pulang mobil, Free Jasa Service & Sparepart 100% Berhadiah 9 Unit Mobil, Gratis Smartphone Oppo F11, serta Leather Bag Exclusive Tumi. *S&K berlaku.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 17 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau bau, Denpasar, dan Ternate. Untuk info yang lebih jelas, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat.

Komentar

Rekomendasi

Tampak Religius di Medsos, Penghina Jokowi Ali Baharsyah Koleksi Puluhan Film Porno

PA 212 Kritik Surat Edaran Menag Soal Larangan Salat Tarawih di Masjid

Pintu Pelimpah Bendungan Bili-bili Dibuka 50 Centimeter

Polisi Bakal Cegat Pengendara Motor yang Boncengan Saat Mudik di Tengah Corona

14 Hari Setelah DPRD Sulsel Setujui Anggaran Corona Rp 500 Miliar

Menag Fachrul Razi: Halal Bihalal Lebaran Lewat Online

Bertahun-tahun Pergi Merantau, Ibu Ini Tak Lagi Dikenali Anaknya

Imbas Corona, Menteri Sofyan Rapat Lewat Video Conference dengan Kakanwil ATR/BPN Sulsel

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar