Berburu Diskon Tiket Pesawat Hingga 70 Persen, di Sini Tempatnya

Direktur Niaga Sriwijaya Air, Joseph Tendean memberikan penjelasan terkait program dan inovasi dari Sriwijaya Air

Terkini.id,Jakarta – Dalam rangka turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Garuda Indonesia, maskapai penerbangan Sriwijaya Air group (Sriwijaya Air dan Nam Air) menggelar Sriwijaya Online Travel Fair. Program ini akan berlangsung mulai 26 Januari hingga 1 Februari 2019 mendatang dengan cara mengakses melalui digital distribution channel resmi Sriwijaya Air Group.

“Selama program Sriwijaya Online Travel Fair berlangsung, pelanggan yang melakukan pembelian tiket via website sriwijayaair.co.id dan mobile apps sriwijaya air berpeluang memperoleh diskon hingga 70 persen,” terang Direktur Niaga Sriwijaya Air, Joseph Tendean.

Joseph menambahkan, meski hanya berlangsung selama tujuh hari, tiket diskon yang disediakan memiliki periode penerbangan hingga akhir tahun kecuali pada saat masa liburan Idul Fitri. Dengan demikian melalui program ini Sriwijaya Air Group berupaya mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan pada tahun 2019.

“Masa berlaku tiket diskon yang ditawarkan pada program ini hingga 15 Desember 2019 dan dapat digunakan ke seluruh rute penerbangan reguler Sriwijaya Air Group. Kami harap program ini dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan yang sudah memiliki jadwal bepergian hingga periode tersebut,” jelasnya.

Dengan adanya potongan harga mencapai 70 persen, maka tiket penerbangan yang akan disediakan dalam program ini akan menjadi lebih murah. Diantaranya yaitu Surabaya – Denpasar mulai dari Rp. 225.000, Jakarta – Jogjakarta mulai dari Rp. 280.000, Kualanamu – Penang mulai dari Rp. 392.000.

“Selain ditujukan kepada seluruh pelanggan dalam rangka mememeriahkan HUT Garuda Indonesia, program ini juga menjadi upaya berkelanjutan dari Sriwijaya Group untuk membantu Pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke berbagai destinasi wisata di Indonesia,”tutup Joseph.

Berita Terkait
Komentar
Terkini