Berhubungan Mesum di Dalam Mobil, Oknum Kades Kejang-kejang Lalu Meninggal

Terkini.id, Jateng – Seorang oknum kepala desa di Grobongan, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil.

Dia meninggal di pinggir jalan di Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Grobongan, Sabtu 17 November 2019.

Kepala Desa Sugihan yang diketahui bernama Kaswadi (62) tersebut, diduga meninggal dunia saat berhubungan intim dengan DR (44), tetangganya di kampung.

Saat ditemukan di dalam mobil, Kaswadi dalam kondisi tertelungkup dengan celana dalam yang tergeletak di kursi mobil. Ditemukan juga pil obat-obatan yang diduga obat kuat.

Dari keterangan Babinsa setempat, Pelda Mintoyo, Kaswadi diketahui awalnya mengajak janjian seorang wanita berinisial DR di depa nRS Islam Porwodadi pada Sabtu 17 November 2019.

Kaswadi mengajak DR ke Desa Ngablak, lalu ke Purwodadi. Dalam perjalanan dari Desa Kandangan ke Ngraji, kendaraan Honda Mobilio berpelat nomor H 8940 VO yang dia kemudikan menepi di pinggir jalan.

Diduga, Kaswadi berhubungan intim saat mobilnya ditepikan di pinggir jalan.

“Sudah memasukkan alat kelamin tiba-tiba korban sesak nafas. Lalu saat dibangunkan sudah meninggal dunia. Selanjutnya, DR keluar dari mobil meminta pertolongan,” jelas keterangan Babinsa, Pelda Mintoyo.

Jenazah pun dilarikan ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan RSUD dr Soedjati Purwodadi, dipastikan Kaswadi tewas akibat serangan jantung.

“Dugaan meninggal dunia akibat serangan jantung,” jelas dokter Sofyan Endi, dokter RSUD dr Soedjati Purwodadi seperti dilansir dari kompascom.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh Kaswadi.

“Dugaanya mengarah ke situ (mesum). Untuk beberapa pil yang ditemukan apakah obat kuat masih didalami. Korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” ujar AKP Agus Supriyadi Siswanto, Kasat Reskrim Polres Grobogan seperti dilansir dari tribunnewscom.

Berita Terkait
Komentar
Terkini