Masuk

Beri Pesan Pernikahan Kepada Putri Anies Baswedan, Ganjar Pranowo: Tidak Ada Lagi Aku Atau Kamu, Tapi Kita

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Hari ketiga pernikahan putri Anies Baswedan yaitu Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti.

“Rame tiga hari loh acaranya, serasi banget kedua mempelainya,” ujarnya di Candi Bentar Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Minggu 31 Juli 2022.

Dilansir dari tempo.co, Ganjar menceritakan, sebelumnya ia bertemu dengan Anies Baswedan dan putrinya dalam acara pernikahan, saat itulah Anies menyampaikan serta memberikan undangan pernikahan anaknya.

Baca Juga: Sederet Tokoh dan Pejabat Hadir di Konser Dewa 19 di JIS

Namun, Ganjar mengungkapkan ia meminta maaf karena tidak hadir di hari pertama, hal tersebut disebabkan karena ia harus menghadiri acara Para Games dan perayaan satu suro.

“Acaranya banyak, jadi saya kontak mas aku datang ya yang terakhir ya, ya gitu. Karena teman saya kuliah,” ujarnya

Ganjar terlihat menggunakan batik bercorak cokelat dan menggunakan masker merah putih, dan sang istri menggunakan kebaya berwarna ungu muda.

Baca Juga: Terungkap Sandiaga Uno Utangi Anies Rp50 Miliar pada Pilkada DKI dan Belum Dibayar

Ganjar dan istri terlihat disambut oleh pihak keluarga Anies, dan mereka langsung menuju ruangan resepsi.

Selain itu, terlihat Ganjar Pranowo juga menyampaikan pesan pernikahan untuk putri Anies Baswedan tersebut melalui cuitannya.

“Menikah itu bukan sekedar perkara cinta, tapi juga tentang perjuangan dan tanggung jawab. Tidak ada lagi aku atau kamu, tapi kita,” tulis pada akun twitternya @ganjarpranowo, Minggu 31 Juli.

Diketahui bahwa pernikahan putri Anies Baswedan dilaksanakan pada Jumat, 29 Juli 2022 di Putri Duyung Cottage, Jakarta Utara.