Bine Educative Expedition Kembali Menggelar Event di Gowa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa – Bine Educative Expedition kembali menggelar event di Kab. Gowa, Kec. Tombolo Pao, tepatnya di Kampung Sayur pada 29 November sampai 01 Desember dengan tema “Berinovasi Dalam Edukasi Karya Cipta Proyek Sosial Lingkungan Hidup Yang Berkelanjutan”.

Event Bine Educative Expedition kali ini menyediakan beberapa kegiatan untuk para peserta yaitu Workshop, Expedition, Project Challange, Cultural Night, dan Explore Sul-Sel.

Untuk alur pendaftaran ada dua yaitu, jalur seleksi (partially funded) dan jalur non seleksi (self funded). Untuk jalur seleksi telah tertutup pada Oktober kemarin. Sedangkan jalur non seleksi telah di buka 04-14 November.

Untuk informasi lengkap mengenai alur pendaftaran terdapat pada buku panduan Bine Educative Expedition 2019 bit.ly/GUIDEBOOKBEE dan untuk pengisian form pendaftaran di link bit.ly/SUKSESBEE-2019.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia, membangun sikap kepedulian dan kesadaran pemuda terhadap kondisi lingkungan saat ini, dan pemuda dapat belajar menciptakan projek sosial lingkungan hidup,” ucap Nuranita, sekertaris Bine Educative Expedition 2019.

Menarik untuk Anda:

Citizen : Devi Yulianti

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

GenBI Sukseskan GGS, Ini Karya Mereka!

Mahasiswa UNM Kecam Pemkab Bone Masalah Perlindungan dan Keselamatan Lingkungan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar