Makassar Terkini
Masuk

Bintangi Film Baru, Aldi Taher Turun ke Jalan Mohon Masyarakat Nonton Demi Popok Anak, Netizen: Menjijikan!

Terkini.id, Jakarta – Artis kontroversial, Aldi Taher, belum lama ini kembali mencuri perhatian publik terkait aksi turun ke jalan yang dilakukannya.

Ya, Aldi diketahui sampai nekat turun ke jalan demi mempromosikan film baru yang dibintanginya dan meminta masyarakat untuk menonton.

Hal itu terungkap dalam unggahan teranyar di laman Instagram Aldi, di mana mantan ia tampak membagikan video saat ia turun ke jalanan.

Di sana, Aldi terlihat berdiri sambil memegang poster film ‘Bisikan Jenazah’ yang ternyata akan segera tayang di bioskop.

“Bismillah, tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, nonton film saya,” ujar Aldi Taher memelas, dikutip terkini.id via Wowkeren pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

“Bisikan Jenazah, tayang mulai 4 November 2021 di seluruh bioskop Indonesia.”

Aldi mengatakan dengan banyaknya orang yang menyaksikan film yang dibintanginya, maka itu secara tidak langsung juga membantunya memenuhi kebutuhan anaknya.

“Tolong-tolong netizen, tolong seluruh masyarakat, nonton film saya. Tolong, buat beli popok anak,” pungkasnya.

Mengiringi unggahannya, Aldi juga tampak kembali memelas dengan mengungkit soal dirinya penderita kanker.

“BISMILLAHIROHMANIROHIM pejuang kanker berkarya…INSYA ALLAH tolong tonton film saya ya INSYA ALLAH buat beli popok anak saya. BARAKALLAH @bisikanjenazahfilm INSYA ALLAH tayang di bioskop seluruh indonesia 4 nov 2012,” tulis Aldi sebagai keterangan dalam video unggahannya.

Kontan saja unggahannya itu mendapat respons beragam netizen. Ada yang mendukung, ada pula yang sebaliknya.

“Menjijikan,” tanggap seorang netizen.

“Ya allah segitunya mempermalukan diri dan harga dirinya…,” timpal lainnya.

“Kayakx salit jiwa,” tambah yang lain lagi.