Masuk

Kembali Bercerai, Penyanyi Dangdut Dewi Perssik Mengaku Trauma

Komentar

Terkini.id, JakartaAngga Wijaya menggugat cerai istrinya, Dewi Perssik. Dan gugatan cerai ini resmi diputus pada Senin 1 Agustus 2022 oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Maka dengan ini untuk ketiga kalinya Dewi Perssik menyandang status janda setelah sebelumnya bercerai dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher

Terkait hal tersebut, Dewi Perssik mengaku trauma karena gagal dalam membangun rumah tangganya dengan baik. 

Baca Juga: Dikabarkan Cerai dari Sirajuddin Mahmud, Begini Penjelasan Zaskia Gotik

“Kalau dibilang semoga trauma sih, iya trauma” ujar Dewi Perssik pada Senin 1 Agustus 2022.

Sementara itu, Dewi Perssik memaparkan kalau dirinya selalu membangun ‘rumah duka’ bukan rumah tangga yang langgeng. Namun Dewi Perssik selalu berharap mampu memnuat rumah tangga yang baik. 

“Aku tuh selalu membangun rumah duka. Aku pengennya membangun rumah tangga. Ada yang mau?” kata Dewi Perssik. 

Baca Juga: Tak Terima Dihina, Dewi Perssik Laporkan Akun Haters ke Polisi

Dewi Perssik bercerai untuk ketiga kalinya padahal dia selalu berusaha selektif dalam memilih pendamping hidup. Ia mengatakan karena dirinya yang terlalu percaya dan akhirnya bercerai kembali. 

“Iya dari dulu aku tuh selektif banget, tapi mungkin aku tuh orangnya terlalu percaya, sehingga untuk kesekian kalinya aku menerima ini lagi,” 

Saat ini Dewi Perssik menerima apa yang ditakdirkan oleh Sang Khalik dan menganggap ini adalah bagian dari takdir hidupnya yang harus ia jalani. 

“Jadi janda kan aku enggak bisa mengubah takdir dari Allah,” ujarnya. 

Baca Juga: Dihujat Netizen Soal Ingin Rebut Rizky Billar, Dewi Perssik: Saya Bisa Beli 200 Ribu

Untuk saat ini Dewi Perssik hanya bisa berlapang dada, menikmati apa yang ia rasakan sekarang dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. 

“Jadi aku cuman bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada,” jelas Dewi Perssik. 

(Sumber: Liputan 6)