Blusukan di Manggala, Aura DP Edukasi Warga Cara Memilih di TPS

Aura Aulia Imandara Danny Pomanto kembali berkunjung ke empat titik di Kecamatan Manggala, Kota Makassar
Aura Aulia Imandara Danny Pomanto kembali berkunjung ke empat titik di Kecamatan Manggala, Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Aura Aulia Imandara Danny Pomanto kembali berkunjung ke empat titik di Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Caleg DPR RI Partai NasDem ini mengawali blusukan di Jalan Toa Daeng 3, Kelurahan Batua.

Didampingi Tim Ekspedisi, Xena, Bombardir, Terminator, dan Pro DP lalu melanjutkan blusukan di Jl Toddopuli V, Kelurahan Borong, masih di wilayah Manggala.

Aura dan tim disambut tokoh masyarakat dan sejumlah pegiat lorong. Melihat kedatangan Aura DP, warga langsung membeludak untuk mendengarkan dialog yang digelar di salah satu rumah warga.

“Aura DP maju ke DPR RI semata-mataa karena kepentingan rakyat. Sesuai taglinennya ‘Ada untuk Rakyat’, Insya Allah Aura komitmen selalu hadir di tengah masyarakat meski nanti berhasil lolos ke DPR RI,” kata Tim Ekspedisi Aura DP, Riyadi Mappahata, saat dialog dan simulasi pencoblosan nama Aura DP di TPS, Jumat 22 Maret 2019.

Aura DP mampu mengawal kepentingan rakyat

Menurutnya, jika Aura DP lolos ke DPR RI juga karena peran warga Manggala, dan warga Sulsel pada umumnya. Sehingga, sebenarnya warga tidak rugi mendukung Aura DP. Walaupun masih muda, namun Aura DP dinilai cukup dewasa dalam mengawal kepentingan rakyat.

“Buktinya, Aura juga ikut membantu ayahnya sebagai wali kota dalam merancang beberapa rencana penting di Kota Makassar,” bebernya.

Usai di Borong, Aura DP dan tim lalu melanjutkan blusukan di Jl Biola Raya, Kelurahan Manggala, masih di wilayah Kecamatan Manggala.

Di lokasi ini, Aura DP juga disambut beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang dikoordinir Kardiati. “Hanya Aura DP di sini, kami tidak akan ke caleg lain,” tandas Kardiati.

Komentar

Rekomendasi

Peduli Wabah Corona, JMS Care Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Fadli Ananda: Keputusan KPU Menunda Pilkada Sangat Tepat

Anggota DPR RI AMI Perjuangkan Nasib Rakyat Terdampak Corona

Ikuti Rapid Test, Politisi Golkar JMS Negatif Covid-19

Perangi Covid-19, Golkar Sulsel Bagikan Hand Sanitizer dan Masker ke Masyarakat

Pilkada Serentak 2020 Akan Ditunda, KPU Makassar: Kami Tunggu Perintah

KSPI: DPR Jangan Coba-Coba Bahas Omnibus Law di Tengah Pandemi Corona

Soal Penginapan bagi Nakes Covid-19, Anggota Komisi IX DPR RI AMI Gelar Rakor

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar