Buka Musrenbang Kecamatan Kajang, Bupati Minta Warga Awasi Pelaksanaan Proyek

Terkini.id, BulukumbaBupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) tahun anggaran 2023 tingkat Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba. 

Kegiatan ini digelar di Aula Pertemuan Gema Kassi Kajang, Selasa 8 Februari 2022.

Diketahui bahwa ini merupakan Musrenbang pertama bagi Bupati Muchtar Ali Yusuf sejak dilantik menjadi Bupati Bulukumba pada Februari 2021 lalu. Sehingga ia mengaku antusias untuk mengikuti Musrenbang tahun ini.

Baca Juga: Pemkab Bulukumba Duet Peritel Modern dan Platform Digital Ojek Pinisi...

Tampak hadir empat legislator daerah pemilihan 4, yaitu Muh. Tamrin (Partai Nasdem), Ismail Yusuf (Partai Berkarya), Akhaisar Jainar Ikrar (PKB), H.Musda Lirfa (PDIP), juga hadir para kepala desa/lurah se Kecamatan Kajang.

Sementara itu, Anggota DPRD Bulukumba, Muh. Tamrin mengapresiasi kehadiran Bupati dalam Musrenbang Kajang untuk pertama kalinya. 

Baca Juga: Resmi Dilantik, Pengurus DPD AKUMANDIRI Bulukumba Akan Lakukan Pemetaan dan...

Ia juga menyampaikan terima kasih karena pada momentum Hari Jadi Kabupaten Bulukumba yang lalu diperingati dengan mengenakan kostum hitam yang menjadi ciri khas baju Adat Ammatoa Kajang.

“Sangat bersejarah buat Kajang, karena di ulang tahun Bulukumba kita mengenakan baju adat Kajang. Olehnya itu, tentu kita sangat berbangga dengan budaya adat Kajang yang dimiliki oleh Bulukumba,” imbuh Tamrin.

Tamrin juga memuji Bupati Bulukumba yang total ingin membangun Bulukumba, bukan mencari uang di Bulukumba.

Baca Juga: Resmi Dilantik, Pengurus DPD AKUMANDIRI Bulukumba Akan Lakukan Pemetaan dan...

“Saya tahu, pak Bupati sudah banyak keluar uang pribadinya untuk membantu pembangunan di Bulukumba,” ungkapnya.

Musrenbang kecamatan Kajang Bulukumba

Lebih lanjut, Tamrin mengatakan, karena anggaran pembangunan terbatas, Tamrin berharap tidak perlu terlalu tergantung di APBD.

1 2
Selanjutnya
Bagikan