Bukan Buatan Prancis, Yakult Tegaskan Produk Asli Jepang

Pimpinan Cabang PT Yakult Indonesia Persada Cabang Makassar Kumaidi, bersama Wakil Pimpinan Cabang, Subur Dwipoyono, saat berkunjung ke redaksi terkini.id, Selasa 24 November 2020.
Pimpinan Cabang PT Yakult Indonesia Persada Cabang Makassar Kumaidi, bersama Wakil Pimpinan Cabang, Subur Dwipoyono, saat berkunjung ke redaksi terkini.id, Selasa 24 November 2020.

Terkini.id, Makassar – Ramai postingan dan pemberitaan yang mengaitkan produk susu fermentasi Yakult sebagai produk buatan Prancis. 

Seperti diketahui, pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang dinilai menghina umat muslim membuat aksi boikot produk-produk Prancis gencar beberapa pekan lalu.

Sejumlah postingan meme yang beredar, mencantumkan berbagai merek produk Prancis yang perlu diboikot. 

Namun, salah satu di antara nama brand dalam meme yang ramai beredar itu, adalah Yakult. Disebut sebagai salah satu produk buatan Prancis.

Postingan itupun diklarifikasi PT Yakult Indonesia Persada selaku pemegang lisensi produk Yakult di Tanah Air.

Menarik untuk Anda:

“Kami tegaskan bahwa Yakult itu produk asli Jepang. Di Indonesia, Yakult itu perusahaan murni PMA (Penanaman Modal Asing) dari Jepang,” jelas Pimpinan Cabang PT Yakult Indonesia Persada Cabang Makassar, saat berkunjung ke redaksi terkini.id, Selasa 24 November 2020.

Didampingi Wakil Pimpinan Cabang, Subur Dwipoyono, Kumaidi juga mengklarifikasi salah satu pemberitaan di terkini.id yang sempat memuat meme yang banyak beredar tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pasca Tertutup Longsor, Jalur Darat Majene-Mamuju Dibuka

Denise Chariesta Kritik Keras Peramal: Itu Musyrik Tidak Percaya Tuhan, Harus Dimusnahkan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar