Masuk

Bukit Baruga Lakukan Inovasi, Siap Rilis Unit Terbaru Tipe Padma

Komentar

Terkini.id, Makassar – Bukit Baruga terus melakukan inovasi untuk menyediakan rumah yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Inovasi itu diwujudkan dalam bentuk desain interior yang estetik tanpa mengurangi unsur fungsionalnya.

Sales & Marketing Departemen Head PT. Baruga Asrinusa Development Iwan Richardo Nainggolan mengatakan desain interior dari ketiga rumah contoh (show unit) yang ada di Bali Regency dirancang oleh Doft Studio. 

Baca Juga: Banjir Hadiah, Bukit Baruga Segera Luncurkan New Type Padma

Ketiganya memiliki karakter yang kuat dan unik, sangat familier dengan kebutuhan konsumen.

“Salah satu kunci utama terjual habisnya tipe Plumeria itu karena memiliki desain yang estetik serta pemanfaatan ruang yang optimal. Apalagi konsepnya yang sangat pas dengan cuaca tropis di Indonesia. Tipe Petunia pun seperti itu, hanya saja perbedaannya pada luas tanah dan luas bangunannya,” katanya.

Selain tipe Petunia dan Plumeria, Bukit Baruga juga telah membangun show unit Tipe Padma. Tipe Padma ini adalah tipe terakhir dan terbesar untuk edisi tahun 2022 ini. 

Baca Juga: Bugis Waterpark Adventure Primadona Wisata Wahana Air

“Dikatakan besar karena Padma ini memiliki luas tanah dan luas bangunan yang sangat besar, yaitu 120m2/120m2. Apalagi desainnya itu mengusung konsep Neo Classic Tropical,” lanjut pria yang akrab disapa Olan itu.

Olan menambahkan, show unit Tipe Padma ini akan resmi dirilis dalam waktu dekat.