Bupati Bantaeng Ajak Warga Bissappu Jaga Kedamaian dan Keharmonisan Daerah

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menghadiri acara malam ramah tamah kemerdekaan di Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Jumat, 23 Agustus 2019 malam

Terkini.id,Bantaeng – Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menghadiri acara malam ramah tamah kemerdekaan di Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Jumat, 23 Agustus 2019 malam. Dalam kesempatan itu dia mengajak masyarakat Kecamatan Bissappu untuk senantiasa menjaga kedamaian dan keharmonisan daerah itu.

Dia mengatakan, pemerintah Kabupaten Bantaeng akan senantiasa menjaga dan memperbaiki apa yang telah ada di Bantaeng. Hal itu, kata dia, hanya bisa terjadi berkat dukungan dan peran serta masyarakat.

Dia juga memberi apresiasi kepada Camat Bissappu, Bella yang memiliki tekad yang kuat untuk senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bissappu. Dia juga mengakui jika Camat Bissappu memiliki keinginan yang besar untuk membuat daerah ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Saya hormat dengan pak Camat. Tekadnya yang kuat ingin terus memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bissappu,” jelas dia.

Dia menambahkan, kegiatan ini memiliki makna dan manfaat yang besar bagi pembangunan dan kesatuan di Kecamatan Bissappu. Kegiatan ini juga dapat memberikan dan menciptakan wujud syukur terhadap kemerdekaan.

“Jika daerah ini sudah aman, keharmonisannya terjaga, maka kecamatan lainnya patut belajar di Bissappu,” jelas dia.

Camat Bissappu, Bella mengaku akan terus bertekad untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bissappu. Dia mengaku, menjadi seorang camat memiliki amanah yang besar untuk senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tidak akan terlepas dari peran ini. Saya akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas dia.

Malam ramah kemerdekaan di Kecamatan Bissappu diisi dengan berbagai kegiatan kesenian. Ada pula sejumlah kegiatan pemberian hadiah lomba. Dalam kegiatan itu, hadir pula para pejuang Veteran, tokoh masyarakat dan para mantan pimpinan di kantor Camat Bissappu.Hadir pula sejumlah kepala desa dan lurah serta sejumlah pimpinan OPD.

Komentar

Rekomendasi

Dibuka Bupati Bantaeng, Basarnas Makassar Ikuti Pelatihan Teknik Pertolongan di Air

Bupati Ilham Azikin Pantau Langsung Pelaksanaan Seleksi CPNS Bantaeng

Upayakan Peningkatan SDM, Pemkab Bantaeng Lakukan Orientasi Pengelola Progam KKBPK

Ini Penekanan Bupati Bantaeng Saat Menghadiri Musrenbang di Sinoa

LSP Harap Sekolah di Bantaeng Unggul dan Lampaui Standar Nasional

Kabupaten Bantaeng Masuk 7 Daerah Tercepat Pencairan Dana Desa se Indonesia

Bupati Bantaeng Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Perubahan Status IAI Sengkang

Rapat Monev Triwulan IV 2019, Kinerja Pemkab Bantaeng Capai Target

PT KIMA dan Pemprov Sulsel Bakal Bangun Pusat Industri Modern di Bantaeng

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar