Masuk

Bupati Gowa Positif Covid-19, Kini Jalani Isoman

Komentar

Terkini.id, Gowa – Paparan virus Covid-19 memang bisa mengintai kapan saja. Sekalipun kita telah melakukan pola hidup sehat dan menjalani protokol kesehatan yang mumpuni.

Virus ini pun kembali menyerang salah satu pejabat di Sulawesi Selatan yakni Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo.

Bupati Gowa Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan ternyata terpapar virus corona. Hal itu diketahui dari unggahan bupati dua periode tersebut di akun Instagramnya.

Unggaha Bupati Gowa terkait dirinya positif Covid lagi
Baca Juga: WALHI Sulsel Minta Penataan DAS Jeneberang Tak Menggusur Masyarakat

“Hari ini hasil Swab PCR Sy terkonfirmasi POSITIF Covid-19 setelah mengalami demam dan meriang selama beberapa hari. Sejak hari Minggu saya memang kurang sehat, sehingga memilih istirahat di rumah sampai hari ini. Setelah Swab PCR dua kali Alhamdulillah negatif terus, namun Swab PCR hari ini saya dinyatakan POSITIF,” kata Adnan, dikutip dari akun Instagramnya yang diunggah pada Kamis 17 Februari 2022.

Dia juga berharap kepada seluruh yang telah berinteraksi dengan dirinya agar segera melakukan Swab PCR.

“Saya berharap kepada semua yang berinteraksi dengan saya agar dapat segera melakukan Swab PCR, sehingga kita bisa memutus mata rantai penularan. Mohon doanya yah, terima kasih,”tuturnya.

Baca Juga: Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Sebut Peringatan Nuzulul Quran Momen Membumikan Alquran

Sontak, unggahan tersebut mendapatkan berbagai ucapan doa dari para pengikut dan warganya terkait kondisi kesehatannya itu.

“Insya Allah cepatki sembuh pak bupati dan kembali beraktifitas seperti biasa,”tulis salah seorang pemilik akun di kolom komentar Instagram milik Ketua PMI Sulsel ini.