Bupati Jeneponto Serahkan DHKP, Harap Semua Kecamatan Capai Target

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyerahkan daftar himpunan ketetapan pajak (DHKP) kepada kepala wilayah Kecamatan se Kabupaten Jeneponto
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyerahkan daftar himpunan ketetapan pajak (DHKP) kepada kepala wilayah Kecamatan se Kabupaten Jeneponto/ Syarif

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyerahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) kepada kepala wilayah Kecamatan se Kabupaten Jeneponto.

Penyerahan DHKP pajak bumi dan bangunan sektor Pedesaan dan perkotaan itu berlangsung di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 6 April 2020.

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Paris Yasir, Dandim 1425, Letkol Inf Irfan Amir, beberapa Keapla OPD dan kepala Wilayah Kecamatan.

Hari ini senin tanggal 6 April 2020, Bapenda Kabupaten Jeneponto melaksanakan kegiatan penyerahan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) pajak bumi dan bangunan sektor Pedesaan dan perkotaan.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, mengatakan, Penerbitan SPPT dan PHK2 ini tentunya merupakan tahapan yang sesuai prosedur ketentuan yang berlaku.

Menarik untuk Anda:

“Dengan diserahkannya DHKP ini, maka kita harap aparatur sipil negara (ASN) lingkup Jeneponto agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat umum untuk segera melunasi PBBnya,” harap Iksan Iskandar.

Pada kesempatan itu, Iksan Iskandar menyampaikan, Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang berprestasi dalam penagihan pajak bumi dan bangunan (PBB).

“Kecamatan yang telah mencapai target pelunasan wajib pajak tahun 2019, yakni, Arungkeke, Tarowang, Bontoramba, Bangkala Barat, dan Kecamatan Rumbia, 5 Kecamatan ini yang berprestasi ini akan di berikan apresiasi dalam bentuk surat keputusan Bupati,” ungkap Iksan Iskandar.

Selain itu, Bupati Jeneponto dua periode itu juga menyampaikan Kelurahan dan Desa yang mencapai target pelunasan PBB tahun 2019.

“Untuk Desa dan Kelurahan ada tiga yang memenuhi target dan berprestasi yaitu, Desa Marayoka, Bonto Manai dan Barana,” jelasnya.

Iksan Iskandar, menghimbau kepada para camat mendorong Kepala Kelurahan dan Desa untuk dapat mencapai target pelunasan PBB.

“Saya imbau berlomba-lomba untuk berptestasi dalam pemenuhan skala pelunasan PBB, Kecamatan yang sudah berprestasi wajib untuk dipertahankan dan Kecamatan lain untuk dapat meningkatkan, harapan kita semua Kecamatan harus mencapai target” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Beredar Isu TGC Bakal RDT Massal, Ini Kata Plt Kadinkes Jeneponto

30 Operator Dapodik Ikuti Bimtek PKG Bunda Ceria Binamu Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar