Bupati Takalar Resmi Buka Rakor Pemerintahan Desa

Terkini.id, Takalar – Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Bagian Tata Pemerintahan Setda. Kabupaten Takalar menggelar Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa terkait sinkronisasi perencanaan program prioritas Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa pada perencanaan pembangunan Daerah Kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2021, Kamis 10 Desember 2020 pagi.

Rakor berlangsung sehari di Gedung Islamic Center dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM dihadiri Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemprov SulSel sebagai Pemateri. 

Diikuti Para Pimpinan OPD, Para Camat, para Kepala Desa Se Kabupaten Takalar, serta para Tenaga Ahli Program Pemberdayaan Masyarakat Desa.

H. Syamsari diawal sambutannya mengemukakan diantaranya  bahwa saat ini pemerintah telah melakukan pemekaran desa sebanyak 11 desa dan akan terus bergulir karena memenuhi RPJMD pemerintahan yang tertulis dalam RPJMD adalah pembangunan berkelanjutan.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Jadi tidak boleh ada pemisahan bupati dulu dan sekarang. Hal-hal yang telah dicapai bupati sebelumnya dan patut kita lanjutkan, kita akan lanjutkan. Dan hal-hal yang akan belum sempurna, Insha Allah kita akan sempurnakan. Itu namanya berkelanjutan.”urai H. Syamsari.

Bagikan