Camat Tamalate Perintahkan Lurah Rutinkan Kerja Bakti di Wilayahnya

Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf, didampingi sekcam Muh Darwis Syar, menggelar rapat koordinasi bersama para lurah di ruang rapat kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Utara kota Makassar

Terkini.id,MakassarCamat Tamalate Fahyuddin Yusuf, didampingi sekcam Muh Darwis Syar, menggelar rapat koordinasi bersama para lurah di ruang rapat kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Utara kota Makassar, Jumat 8 Februari 2019.

Dalam arahannya, Fahyuddin berpesan agar lurah intens mengagendakan kerja bakti diwilayahnya agar semakin dekat dengan masyarakatnya.

“Selain itu supaya masyarakat merasa juga menjadi bagian terpenting dalam pembangunan kota, serta dalam menjaga kebersihan lingkungan,” urai Fahyuddin.

Menurutnya, kerja bakti adalah satu bentuk dari kehidupan sosial bertetangga. Selain itu manfaat kerja bakti juga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antar warga,”ungkapnya.

“Kehadiran Lurah di tengah-tengah warga yang melaksanakan kegiatan kerja bakti, mampu memotivasi mereka untuk berbagi, berkontribusi, serta membentuk kebersamaan, dan kekompakan yang berorientasi sosial kemasyarakatan” tutup Fahyuddin.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Makassar

Danny Sebut Petani Perkotaan Orang Luar Biasa

Terkini.id,Makassar - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir membuka sosialisasi pengawasan dan perlindungan tanaman oleh Dinas Peternakan dan Perikanan (DP2) Makassar di