Cegah Covid-19, Relawan Lembaga Metamorfosis Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Cegah Covid-19, Relawan Lembaga Metamorfosis lakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid
Relawan Lembaga Metamorfosis lakukan penyemprotan disinfektan di area Masjid Al-Mukhlisin dalam upaya pencegahan wabah virus Corona (Covid-19). Penyemprotan ini dilaksanakan pada Jumat siang, 27 Maret 2020 di sekitar area Masjid Al-Mukhlisin Jl. Arung Teko Sudiang, Makassar.

Terkini.id, Makassar – Relawan Lembaga Metamorfosis lakukan penyemprotan disinfektan diarea Masjid Al-Mukhlisin dalam upaya pencegahan wabah virus Corona (Covid-19). Penyemprotan ini dilaksanakan pada Jumat siang, 27 Maret 2020 disekitar area Masjid Al-Mukhlisin Jl. Arung Teko, Sudiang, Makassar.

Penyemprotan disinfektan ini disaksikan langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Mukhlisin dan masyarakat sekitar. Beberapa bagian mencakup mimbar khotbah, ruang sholat, tempat wudhu, teras dan setiap sudut area masjid menjadi sasaran penyemprotan ini.

Relawan Lembaga Metamorfosis, Amirullah, menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya untuk mengedukasi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan pencegahan wabah virus Corona serta sebagai pengabdian Lembaga Metamorfosis kepada masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini akan intens terus kami kerjakan bukan hanya satu kali saja, selama wabah pandemik virus Covid-19 ini dinyatakan betul-betul steril 100% oleh pemerintah, kami Relawan Lembaga Metamorfosis akan terus bergerak sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, minimal disekitar sekretariat kami,” ujar Amirullah.

Asri Lallo selaku Ketua Pengurus Masjid Al-Mukhlisin yang turut hadir dalam kegiatan ini menjelaskan penyemprotan disinfektan adalah untuk menjaga kebersihan Masjid Al-Mukhlisin dari wabah virus Corona.

Menarik untuk Anda:

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini senantiasa untuk menjaga kebersihan masjid dan upaya pencegahan dari virus Corona yang menjadi kekhawatiran masyarakat terkhusus untuk para jemaah Masjid Al-Mukhlisin,” ucap Asri Lallo.

Asri Lallo berharap penyemprotan disinfektan ini terus dilakukan dalam upaya menjaga kebersihan masjid dan pencegahan wabah virus Corona ini.

“Kami berterima kasih kepada Relawan Lembaga Metamorfosis, semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk masjid kita dan menjadi langkah awal untuk mencegah wabah virus Corona. semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT,” tambah ketua pengurus masjid itu.

Penyemprotan disinfektan ini dilanjutkan dengan mendatangi rumah-rumah warga serta memberikan himbauan dalam upaya menjaga kebersihan dan pencegahan wabah virus Corona.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pengendalian Covid-19 di Makassar Butuh Semangat Kreatif dan Edukatif

Pangdam Tanjungpura Pimpin Disposal 1.196 Pucuk Senjata Non Organik Hasil Operasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar