Cerai, Gading Marten dan Gisel Tetap Bermain di Satu Film

Terkini.id, Jakarta – Meskipun dalam proses bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia rupanya akan bermain bersama dalam satu film yakni ‘Laundry Show’.

“Mas Gading sama Boy ada. Aku nggak ada. Kebetulan syutingnya beda hari. Tahu pas syuting, tapi aku lagi di luar kota. Dia cuma satu scene berapa jam doang,” kata Gisel di premier filmnya di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir dari detikcom.

Meski nantinya satu film lagi dengan mantan suaminya, Gisel pun tak masalah.

“Nggak apa-apa aku sih kan namanya juga kerja. Untuk sekarang saja ada tawaran, aku bilang kalau mesti kerja bareng, ya kerja saja. Ya biasalah dari dulu terlatih,” terang Gisel lagi.

Akan tetapi, dalam malam premier itu, Gading tidak hadir. Ke mana Gading?

“Nggak datang dia baru nyampai banget. Besok harus syuting pagi, jadi dia prioritasin buat ketemu Gempi sudah lama. Dari kemarin sudah dicariin anaknya, nanyain karena sudah lama nggak ketemu, bukan karena pisah tinggal,” tukasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

DKP Makassar Latih Petani Subsistem Agribisnis

Terkini.id,Makassar - Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar merespons minimnya pemahaman dan keterampilan petani ihwal subsistem agribisnis dengan melaksanakan pelatihan petani dan agribisnis yang berlangsung