Makassar Terkini
Masuk

Christian Bale Jadi Villain di FIlm Thor: Love and Thunder

Terkini.id, Jakarta- Christian Bale di film Thor: Love and Thunder akan berperan sebagai Gorr the God Butcher yang menjadi villain atau musuh utama dari Thor. Bale sukses menyita perhatian dan membuat pangling dengan penampilan serba putih yang menyeramkan pada kemunculan perdananya di trailer film Thor: Love and Thunder  yang dirilis Selasa, 24 Mei 2022. 

dilansir dari Suara.Com, film ini rencanayanya dirilis pada 8 Juli 2022 sebagai rangkaian MCU (Marvel Cinematic Universe) phase 4, pada trailernya memperlihatkan Asgard sebelumnya jatuh dan usai peristiwa “Endgame,” Thor mencoba menemukan kedamaian batin, tetapi terhalang oleh ancaman Gorr yang akan memusnahkan para dewa.

Sama seperti sekuel film Thor sebelumnya, Chris Hemsworth akan berperan sebagai Thor yang menjadi peran utama, film ini juga akan menampilkan Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Chris Pratt sebagai Star-Lord, Waititi sebagai Korg dan Natalie Portman sebagai Jane Foster, dalam penampilan pertamanya di MCU sejak Thor: The Dark World  pada 2013.

Christian Bale adalah aktor kelahiran Inggris, 30 Januari 1974 yang bernama lengkap Christian Charles Philip Bale dan menjadi pemain utama di bayak genre film maupun drama.

Pada tahun 2005, Christian Bale sendiri sebelumnya sempat membintangi film dari komik DC sebagai Batman di Batman Begins dan melanjutkan perannya  dalam sekuel The Dark Knight pada tahun 2008 dan The Dark Knight Rises pada tahun 2012.

Bale sukses memerankan Batman dan mendapatkan banyak pujian. Trilogy Batman yang diperankan Bale merupakan salah satu film waralaba terlaris.

Christian Bale juga pernah membintangi drama berjudul The Prestige pada tahun 2006, kemudian bermain di genre film aksi pada tahun 2009 berjudul Terminator Salvation dan ditahun yang sama juga membintangi drama kriminal berjudul Public Enemies, pada tahun 2019 membintangi film Exodus: Gods and Kings dan pada tahun 2016, Bale membintangi drama sejarah berjudul The Promise.

dilansir dari Wikipedia.org, untuk perannya sebagai petinju Dicky Eklund dalam film biografi pada tahun 2010 berjudulThe Fighter, Bale memenangkan Academy Award dan Golden Globe Award.

Nominasi Academy Award dan Golden Globe Award lebih lanjut datang di tahun-tahun berikutnya untuk karyanya dalam komedi hitam American Hustle pada tahun 2013 dan biografi drama The Big Short tahun 2015 dan Vice tahun 2018.

Pada tahun 2019 berperan Bale sebagai politikus Dick Cheney di Vice dan pengemudi mobil balap Ken Miles dalam drama olahraga Ford v Ferrari yang masing-masing membuatnya mendapatkan kemenangan kedua dan nominasi kelima di Golden Globe Awards.