Co-Founder Terkini.ID Hadiri Canton Fair, Pameran Perdagangan Terbesar di China

Canton Fair 2019, Guangzhou China

Terkini.id, Makassar — Canton Fair merupakan pameran perdagangan skala terbesar di dunia yang diselenggarakan di Guangzhou China, tepatnya di Canton Fair Complex.

Berlangsung dari tanggal 15 Okt 2019 hingga 4 Nov 2019, pameran Canton Fair ini mengadakan 3 sesi pameran setiap diselenggarakan.

Canton Fair (China Import and Export Fair) adalah pameran dagang terbesar dengan skala terbesar, jenis pameran terlengkap, distribusi terluas pembeli luar negeri dan omset bisnis terbesar yang diadakan di Guangzhou, China.

Sumber: hoi.cho.canton fair 2019

Para Co-Founder Terkini.ID mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi pameran perdagangan terbesar itu di Guangzhou China, akhir pekan lalu. Mereka menghabiskan waktu selama 4 hari untuk mengeksplor budaya, kuliner, hingga perkembangan industri yang terjadi di Guangzhou.

Co-Founder Terkini.ID Mengunjungi Canton Fair 2019, di Guangzhou China

Adhi Santoso selaku CEO dari Terkini.ID, mengungkapkan pengalamannya selama berkunjung di sana ia mendapatkan wawasan mengenai produk-produk dan metode bisnis terbaru yang diprediksi akan trending di masa mendatang.

Sama seperti yang dikatakan salah satu Co-Founder Terkini.ID, Sri Rahayu. Ia mengaku mendapat banyak ilmu pengetahuan yang ia dapatkan selama 4 hari di sana.

“Pengalaman yang saya dapatkan selama di China sangat berkesan, banyak ilmu yang saya dapat serta hal-hal baru yang saya pelajari. Saya juga salut dengan kegigihan, kerja keras, serta kedisiplinan orang lokal di China. Perjalanan kemarin serasa libur bersama keluarga”, ungkapnya.

Di tahun ini ada lebih dari 25.000 peserta pameran, dan sekitar 200.000 pembeli akan menghadiri pameran dua kali setahun ini.

Suasana Canton Fair 2019

Dengan berbagai variasi pameran yang paling lengkap, distribusi pembeli luar negeri yang paling luas, serta menghasilkan perputaran bisnis terbesar, khususnya di Guangzhou, China.

Trip ke Canton Fair bersama Co-Founder akan diadakan secara berkala setiap tahunnya, dengan salah satu agenda yaitu mempelajari perkembangan bisnis di negara asal CEO perusahaan e-commerce terbesar ‘Alibaba’, Jack Ma.

Dan trip ke Canton Fair ini gratis diberikan kepada setiap Co-Founder yang baru bergabung bersama Terkini.ID.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Co-Founder dan cara bergabung, silakan kunjungi https://cofounder.terkini.id

 

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekonomi

Akhir Tahun, Phinisi Point Mal Bertabur Promo

Terkini.id,Makassar – Phinisi Point tidak henti memberikan menarik bagi pengunjung setianya. Salah satunya dengan menyuguhkan sejumlah promo menarik setiap bulannya. Khusus di bulan November